Ayu Ting Ting Akan Menikah Seusai Umroh?0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 02 Jan 2013 jam 11:07pm
Enji dan Ayu Ting Ting

Enji dan Ayu Ting Ting

Langkah Ayu Ting-Ting untuk segera menikah tampaknya bukan hanya sekedar kabar. Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Ayu dan kekasihnya, Enji telah melakukkan pengambilan foto-foto pre wedding. Lokasi pengambilan adalah di kawasan Monas.

Saat dikonfirmasi langsung soal kabar tersebut, Umi Kultsum yang merupakan ibunda Ayu Ting-Ting membantahnya. Menurutnya, anaknya dan Enji memang mengambil foto, namun yang diambil bukan foto jelang pernikahan.

“Belum kok kalau itu. Itu baru foto-foto biasa saja kok. Belum dipilih yang mana yang bagus,” ujar Umi Kultsum saat ditemui hari Rabu 2 Januari 2013.

Soal pernikahan Ayu dan Enji, Umi Kultsum mengatakan bahwa rencananya dia dan keluarga Enji akan bertemu setelah umroh untuk membahas soal pernikahan tersebut. “Belum apa-apa kok persiapan pernikahannya. Baru kemarin saja ngomong-ngomong mungkin nanti Insya Allah mau ketemuan dulu seluruh keluarga setelah Umrohnya kok,” tambahnya.

Umi juga membantah bahwa pertemuan keluarga yang dilakukkannya dengan keluarga Enji adalah lamaran. Bagi Umi sendiri, persiapan pernikahan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukkan. “Bulan Maret nanti umrohnya ketemuannya nanti setelah bulan itu tentunya. Nggak lamaran nanti saja baru ketemuan keluarga kok ini. Baru deh nanti setelah itu kami pikirkan kapan lamarannya,” jelasnya.

Soal waktu pernikahan yang diharapkan, inginnya digelar pada waktu selesai lebaran dan tidak sampai akhir tahun.  “Nggak sampai akhir tahun. Kalau dia maunya di tengah-tengah sih. Sesudah lebaran mungkin Insya Allah,” tandasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>