Awal Tahun 2012, Coldplay Sukses di Posisi Puncak0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 03 Jan 2012 jam 11:15pm
Coldplay

Coldplay

eGosip.com – Coldplay nampaknya memiliki awal tahun yang dapat dibilang sangat baik. Band asal Inggris ini sukses menempati posisi teratas untuk kategori lagu pop terbaik di tangga lagu Inggris pada awal 2012 ini. Dengan demikian, band tersebut berhasil menyaingi musisi-musisi Inggris lain.

Coldplay sukses bertengger diposisi puncak melalui lagu andalan mereka yang berjudul Paradise. Lagu yang dirilis pada tanggal 14 November 2011 lalu ini sukses memikat para penggemar Coldplay. Sebelumnya, mereka juga pernah naik ke posisi puncak melalui single Viva La Vida pada tahun 2008.

Tidak hanya Coldplay yang sukses berprestasi dalam tangga lagu Inggris, namun juga Olly Murs, Flo Rida, Bruni Mars, dan beberapa musisi terkenal lainnya. Di posisi kedua untuk kategori pop musik ini ditempati oleh Dance With Me Tonight milik Olly Murs, sedangkan di posisi ketiga terdapat Good Feeling milik Flo Rida.

Sedangkan di kategori chart album terbaik, ditempati oleh Ed Sheeran melalui album +- nya. Diposisi kedua terdapat Bruno Mars yang mengeluarkan album DOO-WOPS & HOOLIGANS yang menjadi album unggulan pada hari Natal kemarin.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *