Avril Lavigne Jadi Mentor Reality Show0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 02 Aug 2011 jam 7:00pm
Avril Lavigne

Avril Lavigne

Avril Lavigne di bukan hanya memiliki bakat bernyanyi dengan baik, tetapi juga memiliki bakat selain bernyanyi yang kemungkinan belum diketahui oleh orang lain, dan dirinya akan segera memamerkan bakat lain tersebut.

Di sebuah acara reality show yang segera ditayangkan di Amerika Serikat ini, Avril Lavigne akan menjadi mentornya dan kepada para pendatang baru, Avril juga memberikan pengarahan untuk bisa bersaing mendapatkan label.

Avril Lavigne, mengetahui bagaimana mendapatkan kontrak dari sebuah label musik dengan persaingan yang ketat sekali. Dan sekarang saatnya Avril Lavigne mewariskan apa yang telah ia capai kepada para kontestan acara reality show di Amerika Serikat, yaitu MAJORS & MINORS. Tidak hanya menjadi bintang baru dalam acara ini melainkan dapat juga menggelar sebuah konser keliling Amerika bagi yang memenangkannya

Sean Kingston, Leona Lewis, Brandy, Colbie Caillat, Mike Posner (vokalis Cooler Than Me), and Adam Lambert merupakan pendamping Avril Lavigne saat menjadi judge dan juga mentor di acara yang digagas oleh Evan Bogart, yaitu MAJORS & MINORS ini.

Direncanakan acara yang digagas oleh Evan Bogart ini mulai tayang pada 23 September mendatang, tetapi bila tidak ada masalah dan berjalan dengan lancar.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *