Atha Memenuhi Panggilan Mabes Polri0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 30 Jul 2010 jam 2:51pm
Silvalay Noor Athalia

Silvalay Noor Athalia

Berita terbaru Silvalay Noor Athalia atau Atha, sekitar pukul 11.35 WIB, datang memenuhi panggilan Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai pelapor atas kasusnya dengan penyanyi Yuni Shara adik dari krisdayanti .

Atha mengenakan baju berwarna merah, dengan rok jeans panjang berwarna biru, dengan kaca mata hitam besar dan ditemani kerabat. Dia datang ke Polda Metro Jaya, melanjutkan pemeriksaan laporannya terhadap kakak kandung, Krisdayanti itu.

“Masih kasus yang kemarin sama Yuni. Saya masih menunggu pengacara saya,” ungkap Atha saat ditanya agendanya datang ke Polda.

Menurut Atha sudah kali yang ketiga, termasuk pemanggilan terhadap saksi terlapor, Yuni Shara yang dua kali datang didampingi sang pacar, Raffi Ahmad.

“Ini Pangilan yang Ketiga, yang kemarin mereka kan sudah pada dipanggil. Sekarang giliran saya,” tegasnya.

Atha telah melaporkan Yuni Shara , dalam pernyataan yang menyebut dirinya telah berpisah dari Raul Lemos, padahal saat itu, masih resmi sebagai suaminya. Komentar Yuni saat dalam rangka menyampaikan hubungan adiknya Krisdayanti , sebelum kemudian putus dan nyambung lagi dengan suaminya raul lemos


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.