Arumi Bachsin Main Film Jadi Mucikari0 Komentar

Oleh Setiawan Hariyadi
Diposting pada 25 Jun 2010 jam 3:50am

Arumi Bachsin

Wah, artis baru nongol di televisi ini berani menjual keperawanan teamannya sendiri, Arumi Bachsin ini ternyata seorang mucikari yang bertugas menjual kerperawanan teman temannya yang masih satu sekolah dengannya. Hebat buka arumi ini, yang beberapa waktu yang lalu berani minggat dari rumahnya itu.

Ternyata ini bukan nyata, karena itu hanya cuplikan filem yang diperankan arumi sebagai mucikari. ‘Saya tentu saja bukan mucikari dalam keseharian saya hi hi hi,’ ujar si empunya nama Arumi Bachsin seusai preview perdana film Not For Sale di Jakarta. Menurut artis yang baru-baru ini minggat  dari rumah itu, melakoni profesi sebagai mucikari tentu saja tidak ada dalam kamus hidupnya. Karena, gadis kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 itu, ingin menjadi orang yang berguna bagi orang tua, dan dirinya sendiri.

”Mosok cita-cita jadi mucikari, yang bener aja”, tampikan candanya. Dalam film terbarunya itu, Arumi yang memilih bersekolah di rumah alias homeschooling itu memang berlakon sebagai seorang mucikari, yang bertugas menjual keperawanan teman-teman di bangku kelasnya. Tapi dia meyakinkan, bahwa dirinya bukan tipe seorang perempuan yang suka menjual temannya sendiri. ”Itu cuman di film kok”.

Arumi Bachsin telah melakoni sejumlah peran diantaranya di film Bestfriend? (2008), Pocong Jalan Blora (2009), Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets (2009), dan 18+ (2010) itu, bercerita tentang arti penting peran yang dilakoninya. ”Tapi yang paling penting dari film ini adalah pesan yang disampaikannya”.

Pesan itu, menurut Arumi Bachsin yang juga terlibat di film Persona Cinta Biasa dan 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta yang akan rilis dalam waktu dekat ini, adalah menjaga diri dari segala godaan, ”Betapapun besar godaan itu. Bahkan uangpun sebenarnya tidak bisa membeli diri kita”. Jadi, dia menambahkan, jangan pernah menjual diri ya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *