Arumi Bachsin Dirikan Green Entertainment Bersama Teman-Temannya0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 06 Dec 2012 jam 7:10am
Arumi Bachsin

Arumi Bachsin

Selain menjalani aktivitas sebagai artis, artis cantik Arumi Bachsin juga mulai melakoni rutinitas di dunia bisnis. Bersama dengan beberapa anggota grup band Drive, grup band The Rain, dan juga kekasihnya yaitu Emil Dardak. Arumi mendirikan sebuah manajemen yang kemudian diberi nama Green Entrtainment.

Arumi menaku belum pernah berbisnis sebelumnya, dan maksud utamanya mendirikan Green Entertainment adalah untuk mencari pengalaman dan bukan sekedar uang.

“Saya belum pernah buka bisnis sebelumnya. Kalau cuma masalah uang bisa dicari, tapi di sini saya cari pengalaman,” ujar Arumi Bachsin ketika ditemui Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu, 5 Desember 2012 lalu.

Arumi juga membantah kabar yang mengatakan bahwa pendirian Green Entertainment dimaksudkan untuk melancarkan jalannya dalam menjadi seorang penyayi. Menurutnya, Green Entertainment adalah salah satu mimpinya yang ingin memiliki manajemen sendiri.

“Yang menyangka saya nyanyi salah besar. Jangan sampai dengar saya menyanyi. Ini adalah salah satu mimpi saya untuk mendirikan manajemen,” tambahnya.

Dalam Green Entertainment milik mereka, Arumi juga mengatur sang kekasih, Emil Dardak agar bisa tampil lebih baik dalam hal bernyanyi. “Saya seperti mencoba untuk berpartisipasi memberikan saya punya. Saya sebagai salah satu yang diajak berpartisipasi dalam manajemen ini. Kalau dia (Emil) saya yang atur,” katanya.

Sedangkan Emil sendiri juga tidak merasa keberatan jika harus diatur oleh Arumi dalam meanajemen mereka. “Sebenarnya saya sudah merasakan diatur sama dia saat manggung. Lihat di sana, blocking kamera. Saya nggak keberatan dengan hal itu,” ucap Emil.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>