Arumi Bachsin Belum Mau Rambah Dunia Tarik Suara0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 11 Jul 2011 jam 2:43pm
Arumi Bachsin

Arumi Bachsin

Bagi seorang artis seperti Arumi Bachsin,kegiatan berakting bukanlah hal yang sulit. Meskipun suah memiliki pengalaman cukup dalam dunia akting,namun Arumi merasa masih perlu untuk mengasah keampuannya dalam hal berakting. Saat ditanya tentang dunia tarik suara,arumi mengaku belum mau terjun ke dunia tarik suara.

Saat diwawancarai,arumi baru saja menelesaikan syuting video klip kecebong naizle di jakarta. Menurut arumi,bidangnya bukan berada di dunia musik. Karena itulah dia tidak mau ikut-ikutan menuju dunia tarik suara. Dia ingin menjalani dunianya terlebih dahulu,dunia akting karena arumi sendiri merasa kemampuannya dalam dunia akting masih kurang sehingga dia harus masih memaksimalkannya.

Alasan utama gadis yang pernah menjadi peran utama dalam film putih abu-abu dan sepatu kets itu masih belum ingin merambah dunia tarik suara bukan karena tidak percaya diri akan kemampuanya,tetapi karena saat ini dia lebih tertarik dan ingin lebih terkonsentrasi ke dunia akting karena menurutnya kemampuannya dalam berakting sekarang belum maksimal

Arumi menabahkan bahwa dunia entertainment selalu berkembang ke depan. Oleh akrena itu,dia merasa masih perlu banyak belajar dan memaksimalkan kemampuannya berakting sebelum terjun ke bidang lain selain dunia akting.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *