Artis Lindsay Lohan Dipenjara 3 Bulan0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 07 Jul 2010 jam 10:28am
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan dijatuhi hukuman 3 bulan penjara dalam kasus mengemudi sambil mabuk yang dilakukannya pada 2007.

Lindsay hanya dihukum 90 hari dalam penjara sebagai akibat dari penangkapannya dalam kasus DUI (driving under the influence), dan pelanggaran masa percobaan. Mantan aktris cilik ini dihukum oleh hakim Marsha Revel pada tiga tuntutan terpisah, di mana masing-masing tuntutan diganjar hukuman 30 hari. Itu setara dengan total 90 hari di balik jeruji besi.

Tak cuma itu, Lindsay yang dikenal hobi mabuk-mabukan ini dipaksa untuk terus mengenakan gelang SCRAM (untuk memonitor kadar alkohol di tubuh) sampai dia menyerahkan diri ke pengadilan guna memulai hukuman. Demikian dinukil Hollyscoop,

Hakim telah meminta Lindsay untuk segera menyerahkan diri. Tapi pengacara Lindsay, Shawn Chapman Holley, meminta waktu dua minggu bagi Lindsay untuk mempersiapkan diri. Namun, hakim menegaskan aktris sekaligus penyanyi itu untuk datang kembali ke pengadilan pada 20 Juli, pukul 08.30 waktu setempat untuk menyerahkan diri dan memulai hukuman.

Nanti bila hukuman penjara selesai dijalani, Lindsay tidak serta merta bebas begitu saja. Dia masih harus menjalani program rehabilitasi rawat inap selama 90 hari lagi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *