Arsip Berita

Agnes Monica Tampil di Film Produksi Singapura

Agnes Monica Tampil di Film Produksi Singapura

Diposting pada 02 Jan 2013 jam 11:26pm

Agnes Monica sudah menorehkan banyak sekali prestasi di dunia internasional. Setelah menggarap single terbaru dengan Timbaland, salah satu musisi terkenal asal Amerika Serikat. Kali ini Agnes akan ikut tampil sebagai pengisi theme song dalam sebuah film buatan Singapura yang berjudul “3 Peas In a Pod”.

Film “3 Peas In a Pod” disutradarai oleh Michelle Chong. Dalam film tersebut, Agnes akan menyanyikan theme song film dan juga tampil sebagai cameo bersama dengan dua aktor berbakat yaitu Alexander Lee dan Calvin Chen.

Kabar tersebut muncul langsung dalam akun twitter resmi “3 Peas In a Pod” yang beralamat di @3PeasInAPod2012. Bunyinya seperti ini

‘Yes! Answering to ALL, Agnes Monica will be singing the theme song for our #3PeasInAPodmovie and will be making cameo apperance! :)”.

Lokasi syuting film dilakukkan di Singapura dan dipastikan akan diluncurkan juga di tahun 2013 ini. “We are on the news! Our 2 Male Leads are revealed for @imMichelleChong’s 2nd movie #3PeasInAPodAll ready for 2013!

Ayu Ting Ting Akan Menikah Seusai Umroh?

Ayu Ting Ting Akan Menikah Seusai Umroh?

Diposting pada 02 Jan 2013 jam 11:07pm

Langkah Ayu Ting-Ting untuk segera menikah tampaknya bukan hanya sekedar kabar. Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Ayu dan kekasihnya, Enji telah melakukkan pengambilan foto-foto pre wedding. Lokasi pengambilan adalah di kawasan Monas.

Saat dikonfirmasi langsung soal kabar tersebut, Umi Kultsum yang merupakan ibunda Ayu Ting-Ting membantahnya. Menurutnya, anaknya dan Enji memang mengambil foto, namun yang diambil bukan foto jelang pernikahan.

“Belum kok kalau itu. Itu baru foto-foto biasa saja kok. Belum dipilih yang mana yang bagus,” ujar Umi Kultsum saat ditemui hari Rabu 2 Januari 2013.

Soal pernikahan Ayu dan Enji, Umi Kultsum mengatakan bahwa rencananya dia dan keluarga Enji akan bertemu setelah umroh untuk membahas soal pernikahan tersebut. “Belum apa-apa kok persiapan pernikahannya. Baru kemarin saja ngomong-ngomong mungkin nanti Insya Allah mau ketemuan dulu seluruh keluarga setelah Umrohnya kok,” tambahnya.

Umi juga membantah bahwa pertemuan keluarga yang dilakukkannya dengan keluarga Enji adalah lamaran. Bagi Umi sendiri, persiapan pernikahan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukkan. “Bulan Maret nanti umrohnya ketemuannya nanti setelah bulan itu tentunya. Nggak lamaran nanti saja baru ketemuan keluarga kok ini. Baru deh nanti setelah itu kami pikirkan kapan lamarannya,” jelasnya.

Soal waktu pernikahan yang diharapkan, inginnya digelar pada waktu selesai lebaran dan tidak sampai akhir tahun.  “Nggak sampai akhir tahun. Kalau dia maunya di tengah-tengah sih. Sesudah lebaran mungkin Insya Allah,” tandasnya.

Permalink  |  Dengan Tag: , ,
Film Habibie & Ainun Ditonton 2 Juta Penonton Dalam 2 Pekan

Film Habibie & Ainun Ditonton 2 Juta Penonton Dalam 2 Pekan

Diposting pada 02 Jan 2013 jam 10:46pm

Seminggu setelah peluncuran film Habibie & Ainun, film ini sudah ditonton lebih dari satu juta orang. Dan sekarang, 2 pekan setelah peluncurannya. Jumlah penonton yang sudah menonton film yang diilhami buku karya BJ Habibie ini sudah mencapai 2 juta penonton.

Manoj Punjabi yang merupakan eksekutif produser dari MD Entertaiment mengatakan bahwa pencapaian tersebut merupakan pencapaian tertinggi dari semua film yang tayang pada bulan desember 2012 lalu, baik itu di Indonesia maupun di luar negeri.

“Kemarin malam sudah 1.930.000. Ini merupakan record dari semua film dari Indonesia maupun barat,” ujar Manoj saat dihubungi pada hari Rabu, 2 Januari 2013.

Manoj menambahkan bahwa saat ini antusiasme para penonton film “Hbaibie & Ainun” masih cukup tinggi, terutama di daerh-daerah yang masih tinggi peminatnya. “Kalau melihat antreannya seperti di Padang, antreannya bisa bikin kaget. Kami tentu bersyukur dan terimakasih atas antusiasme terhadap film ini. Yang dari hari pertama, dari Depok, Bogor dan Bekasi sudah penuh terus dari hari pertama,” tambah Manoj.

Manoj juga merasa yakin bahwa di hari ini jumlah penonton film bisa mencapai 2 juta penonton. Manoj juga membuat taget cukup tinggi untuk film ini.

“Hari ini sangat mungkin penonton mencapai 2 juta. Target mungkin besok 2,1 juta. Jadi tinggal tembus 5 juta penonton saja sih,” ungkapnya.

Sampai saat ini, film yang menceritakan kisah asmara bapak BJ Habibie dan almarhumah Ibu Ainun Habibie masih sangat menarik perhatian masyarakat. Rencananya film ini masih akan terus diputar, tergantung pada antusiasme penonton.

“Tergantung penonton. Karena saat inipun di seluruh bioskop main semua, di daerah juga tanggapannya positif, sampai ke Pekalongan juga, dan lainnya,” tandasnya.

Dewi Perssik Dilamar Untuk Jadi Istri Kedua

Dewi Perssik Dilamar Untuk Jadi Istri Kedua

Diposting pada 01 Jan 2013 jam 1:30am

Beberapa waktu lalu beredar kabar mengenai kedekatan Dewi Perssik dengan seorang pengusaha asal Kalimantan. Saat ditanyakan langsung kepada Depe, seperti biasanya penyanyi dangdut ini tak mau banyak berkomentar. Namun sekarang pertanyaan tersebut mulai terjawab dengan munculnya sang pengusaha.

Pengusaha tersebut adalah H. Abubakar ADZ. Sihab, SH. Dia juga mengatakan bahwa dia ingin mempersunting Dewi Perssik menjadi istrinya. Abubakar mengakui bahwa dia sudah beristri, namun dia sudah meminta izin kepada istri pertamanya untuk menikah dengan Depe.

“Alhamdulillah detik ini sudah diizinkan, bahkan dia siap tanda tangan di KUA.” ujar Abubakar.

Abubakar mengatakan bahwa dia menikah untuk kedua kalinya atas dasar agama. Karena dia tak ingin hubungannya dengan Depe mengarah ke kemaksiatan, akhirnya dia memutuskan untuk menikah dengan DePe. Jika beanr mereka jadi menikah berarti Depe akan menjadi istri kedua Aabubakar.

Soal masalalu Depe yang sudah bercerai dua kali, Abubakar mengaku tidak masalah dengan hal itu.

“Nggak apa-apa, suami istri harus saling mengerti dan mengisi satu sama lain. Kalau dia jadi api, kita jadi air. Saya optimistis bisa,” tandasnya. Ia melanjutkan, batinnya yakin Depe merupakan perempuan paling top dan berhati mulia. Karena itulah, ia jatuh cinta padanya.

Tahun 2012 Jadi Tahun Kesuksesan Acha Septriasa

Tahun 2012 Jadi Tahun Kesuksesan Acha Septriasa

Diposting pada 31 Dec 2012 jam 9:48pm

Tahun 2012 akan berakhir dalam beberapa jam dan akan segera tergantikan dengan tahun 2013, namun tahun ini ternyata adalah tahun penuh kesuksesan bagi artis cantik Acha Septriasa. Setelah sukses menerima penghargaan sebagai pemeran utama wanita terbaik dalam film berjudul ‘Test Pack: You’re My Baby’, mantan kekasih Irwansyah ini semakin banyak mendapatkan tawaran untuk bermain film.

Acha pun mengatakan bahwa tahun 2013 mendatang dia sudah akan membintangi 3 film layar lebar. Dia juga berharap semoga karirnya bisa semakin naik di 2013 nanti.

“Harapan buat karir saya tetep bisa berkiprah di film karena tahun depan ada tiga film yang akan saya mainkan,” tukasnya saat ditemui di Gedung Film, MT Haryono, Jakarta Selatan.

Ketiga film yang dimaksud Acha antara lain film biografi Sukarno, Lupus, dan Omnibus Rectoverso. Untuk saat ini, gadis berusia 23 tahun ini mengaku suka memilah-milah film yang akan dia mainkan.

“Dari dulu saya termasuk orang yang hati-hati yah dalam memilih film. Saya nggak segan-segan untuk main ya kalau memang benar-benar menjanjikan filmnya. Kalau skripnya oke,” ujar Acha Septriasa.

Soal keinginan, apakah yang ingin dia perankan. Acha mengakuy memiliki keinginan untuk memerankan seorang olahragawan, dia juga ingin bekerja dibelakang layar. “Pengen banget mainkan karakter seperti olahragawan. Pengennya di belakang layar. Men-direct film sih yah maunya,” tukasnya.

Permalink  |  Dengan Tag: , ,
NOAH, Nidji, d'Masiv Hentak Panggung Ancol Malam Ini

NOAH, Nidji, d’Masiv Hentak Panggung Ancol Malam Ini

Diposting pada 31 Dec 2012 jam 8:29pm

Malam penutupan tahun 2012 akan menjadi saat yang penting untuk artis-artis yang bernaung dibawah Musica Studios seperti Noah, d’Masiv, dan Nidji. Band-band dan artis Musica akan naik panggung bersama untuk menyambut pergantian tahun 2013 dan lokaso manggung mereka berada di Ancol.

“Kita akan bawakan sekitar enam lagu, dan mengaransemen ulang lagu-lagu yang jarang dimainkan. Kita akan kolaborasi sama Nidji dan NOAH. Juga membawakan lagu yang orang nggak akan menyangka,” ujar Ryan, vokalis d’Masiv saat ditemui dalam acara konferensi pers di Segarra, Ancol.

Tak berbeda dengan d’Masiv, pihak band Noah pun juga menjanjikan penampilan khusus untuk malam nanti. Namun seperti biasanya juga, Ariel enggan mengungkapkan secara mendetail tentang seperti apa penampilan mereka malam nanti dan apa kejutan yang mereka siapkan.

“Yang jelas gimmick-nya masih di sekitar musik. Kita akan bawakan lagu dengan berbeda format. Bawakan lagu orang, akan duet juga,” paparnya. Ariel juga menembahkan bahwa nanti dia akan membawakan 10 lagu, dan sebagian dibawakan dengan band lain.

Ariel merasa bersemangat lantaran selama 2 tahun ini dia merayakan tahun baru di tahanan terkait dengan skandal videonya dengan Luna Maya. “Kita udah lama banget nggak tahun baru-an bareng, mungkin selama berkarier baru tiga kali,” ceritanya lagi.

Selain Noah dan d’Masiv, Nidji juga menjanjikan penampilan khusus untuk malam nanti. Giring mengatakan bahwa malam nanti dia kan berusaha dengan maksimal untuk membuat konser tersebut selalu diingat.

Permalink  |  Dengan Tag: , ,
Iko Uwais Peringkat 5 The Breakour Stars of 2012

Iko Uwais Peringkat 5 The Breakour Stars of 2012

Diposting pada 30 Dec 2012 jam 4:35pm

Kesuksesan The Raid di dunia perfilman internasional memang membuat nama-nama yang membintanginya juga turut naik di dunia internasional. Setelah Joe Taslim yang ditunjuk untuk turut ambil bagian dalam fast furious 6. Iko Uwais yang juga merupakan salah satu pemeran The Raid masuk dalam daftar The Breakour Stars of 2012, Rotten Tomatoes.

Dikutip dari RottenTomatoes.com, aktor yang baru berakting dengan Keanu Reaves ini  sukses menduduki peringkat kelima dalam daftar The Breakour Stars of 2012. Dalam persaingan masuk list tersebut, Iko berhasil mengungguli Martin Freeman (The Hobbit), Jennifer Lawrence (The Hunger Games).  Urutan pertama sendiri ditempati oleh Quvenzhane Wallis yang membintangi film Beasts of the Southern Wild.

Saat tahu salah satu pemain filmnya sukses masuk  The Breakour Stars of 2012. Gareth Evans yang merupakan sutradara dari film The Raid pun mengucapkan selamat kepada Iko.

“@ghuwevans: Congrats @iko_uwais named in TOP 25 Breakout Stars on Rotten Tomatoes” tutur Gareth Evans di akun twitternya.

Adegan Mabuk Jadi Adegan Tersuli Bagi Ricky Harun

Adegan Mabuk Jadi Adegan Tersuli Bagi Ricky Harun

Diposting pada 29 Dec 2012 jam 12:16pm

Ricky Harun bisa dibilang sudah cukup berpengalaman dalam masalah akting. Dia sudah pernah bermain di beberapa FTV (Film Televisi), film layar lebar, dll. Namun ternyata ada juga adegan yang termasuk sulit untuk dilakukkan putra Donna Harun ini, adegan yang dimaksud adalah adegan mabuk.

Adegan untuk mabuk didapatkan Ricky saat dia bermain dalam film berjudul “Potong Bebel Angsa”, dalam film tersebut Ricky berperan sebagai seseorang yang suka bersenang-senang termasuk juga mabuk tanpa memikirkan keadaan sekitarnya.

“Adegan yang sulit adalah adegan mabuk. Itu harus dipertahankan saat saya harus hangover dan mabuk, agak kewalahan,” ujar Ricky.

Film Potong Bebek Angsa ini dibintangi oleh Ferry Salim, Dewi Rezer, Olivia Jensen, Boy William, Nunung, Aziz Gagap, Adul, Oppe Kumis, Parto, Andre, Sule dan Max Don. Bagi Ricky sendiri, bermain dan beradu peran dengan beberapa artis senior adalah tantangan.

“Untungnya teman-teman senior yang lain ikut mendukung gue jadi gue juga ikut terbangun aktingnya, nggak mudah saya harus mabuk yang saya sebenarnya nggak suka minuman berbau alkohol,” ujar putra kandung Donna HArun ini.

Film berjudul Potok Bebek Angsa ini adalah film yang termasuk dalam genre komedi dan film terbaru ini adlah salah satu film yang akan tampil di akhir tahun 2012. Ricky pun berharap semoga film Potong Bebek Angsa ini bisa menjadi tontonan yang menarik untuk menutup tahun 2012.

Permalink  |  Dengan Tag: , ,
Anji Banjir Tawaran Usai Raih Penghargaan di Singapura

Anji Banjir Tawaran Usai Raih Penghargaan di Singapura

Diposting pada 29 Dec 2012 jam 12:04pm

Satu lagi musisi Indonesia yang menoreh prestasi di dunia internasional, belum lama ini tepatnya pada tanggal 15 Desember 2012 lalu. Erdian Aji Prihartono atau yang lebih akrab disebut Anji mendapatkan penghargaan sebagai Best Vocal Performance In A Song (New Male Artist) dalam sebuah ajang bernama Anugerah Planet Muzik 2012

Aanji yang juga merupakan mantan vokalis grup band Drive sukss menyingkirkan beberapa nominator dari Singapura, dan 3 rekan senegaranya. Adapun lagu yang membuat Anji mendapatkan penghargaan adalah sebuah lagu berjudul “Berhenti di Kamu”.

“Nominasi dari tiga negara, Singapura dan Malaysia juga. Aku masuk di nominasi vocal pendatang baru terbaik, lagu ‘Berhenti Di Kamu’. Dari Indonesia tiga, aku, Sandy Canester, dan Budy Doremi,” ujar Anji saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Anji mengaku bangga bisa berhasil mendapatkan penghargaan internasional pertamanya tersebut. Terlebih lagi, dalam mencapai penghargaan itu dia bersaing dengan beberaoa penyanyi dari negara lain. “Itu menang bukan di Indonesia ya, saya menang di luar, rasanya membanggakan,” ucap Anji.

Sukses mendapatkan penghargaan di Singapura membuat Anji mendapatkan banyak tawaran kerjasama, baik itu dari musisi singapura maupun malaysia. “Kemarin, beberapa finalis Singapura ada yang bilang, I love your voice and song, boleh kerja sama nggak. Aku pikir boleh deh, formula duet cowok sama cowok susah. Terus kemarin juga ditawarin Malaysia,” tambah Anji.

Meskipun sukses meraih penghargaan di dunia internasional, Anji mengaku bahwa dia tak terlalu ingin go internasional. Dia lebih senang tampil di negeri sendiri. “Kalau go international nggak juga, gue lebih berpikir untuk manggung di Indonesia, go national,” kata Anji.

Permalink  |  Dengan Tag: , ,
Chika Jessica Tak Takut Nikah Muda

Chika Jessica Tak Takut Nikah Muda

Diposting pada 28 Dec 2012 jam 9:52pm

Chika Jessica dan Ade yang merupakan salah satu personil grup band Govinda memang baru menjalin hubungan selama 1,5 tahun. Namun hal itu bukan halangan bagi keduanya untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi, jenjang pernikahan. Chika mengatakan bahwa hal ini dilakukkan karena didorong oleh kaka iparnya.

“Ingin cepat (nikah). Kalau dari orangtua belum, paling dari kakak ipar. Dia kan sudah punya anak, dia bilang ayo dong kapan,” ujar Chika Jessica saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Perbedaan usia Chika dan Ade adalah empat tahun, meskupun begitu Chika mengaku cocok dengan Ade. Baginya, jarak empat tahun adalah jarak yang cocok. Chika juga menilai bahwa Ade adalah sosok pria yang cukup dewasa, dibandingkan dengan dia sendiri yang menurutnya agak kekanak-kanakan.

“Aku 24 tahun. Beda sama pacar 4 tahun. Kalau perbedaan umur itu sih cocok,” ujarnya.

Chika juga tidak takut kalau karirnya turun karena nikah di usia muda. Menurut Chika, hal itu bisa disiasati dengan berbagai cara, Pintar-pintar mereka lah dalam mengaturnya.

Meskipun secara keinginan dia ingin menikah di usia muda, Chika mengaku tidak terburu-buru untuk melangkah ke pelaminan. Menurutnya, ada banyak hal yang harus dipikirkans ebelum menikah. Terutama dari pihak kekasihnya, Ade.

“Dia masih banyak yang harus dicapai, menabung, nggak beli yang nggak penting. Lebih support dia biar tabungannya segunung,” ujar Chika berseloroh.

Iklan

Posting Lainnya

Arsip Berita

May 2017
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
« Jan    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031