Anugerah Planet Muzik 2012 Menganugrahi Anji Sebagai Penyanyi Pria Terbaik0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 28 Dec 2012 jam 5:01pm
Anji

Anji

Anugerah Planet Muzik, adalah ajang tahunan musik yang diikuti oleh tiga negara. Pada tanggal 15 Desember lalu ajang tersebut digelar. Sebagai penyanyi pria terbaik Anji keluar sebagai pemenangnya.

Dalam acara yang merebutkan nominasi Best Vocal Performance in a Song (New Male Artiste) itu melibatkan Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Dalam ajang itu Anji bersaing dengan Budi Doremi, Sandy Canaster, Awi Rafael dan juga Hazama.

Ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, pada hari Jumat 28 Desember 2012, Anji mengungkapkan kegembiraannya atas prestasi yang diperoleh. Menurutnya kemenangan itu bukan didapat di Indonesia tapi di luar negeri. Rasanya membanggakan meraih prestasi ini.

Di tahun ini Anji sangat bersyukur karena ia mendapat banyak anugerah. Anji merilis album, melangsungkan pernikahan dan mendapat buah hati di tahun 2012. Semuanya adalah berkah yang sangat besar bagi pria 33 tahun tersebut.

“Tahun ini banyak anugerah yang didapat. Penghujung tahun yang sangat menarik. Kemarin beberapa artis APM dari Singapura dan Malaysia ada yang bilang boleh kerjasama nggak. Aku pikir boleh deh,” ┬áterang penyanyi bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto itu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>