Anji Banjir Tawaran Usai Raih Penghargaan di Singapura0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 29 Dec 2012 jam 12:04pm
Anji

Anji

Satu lagi musisi Indonesia yang menoreh prestasi di dunia internasional, belum lama ini tepatnya pada tanggal 15 Desember 2012 lalu. Erdian Aji Prihartono atau yang lebih akrab disebut Anji mendapatkan penghargaan sebagai Best Vocal Performance In A Song (New Male Artist) dalam sebuah ajang bernama Anugerah Planet Muzik 2012

Aanji yang juga merupakan mantan vokalis grup band Drive sukss menyingkirkan beberapa nominator dari Singapura, dan 3 rekan senegaranya. Adapun lagu yang membuat Anji mendapatkan penghargaan adalah sebuah lagu berjudul “Berhenti di Kamu”.

“Nominasi dari tiga negara, Singapura dan Malaysia juga. Aku masuk di nominasi vocal pendatang baru terbaik, lagu ‘Berhenti Di Kamu’. Dari Indonesia tiga, aku, Sandy Canester, dan Budy Doremi,” ujar Anji saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Anji mengaku bangga bisa berhasil mendapatkan penghargaan internasional pertamanya tersebut. Terlebih lagi, dalam mencapai penghargaan itu dia bersaing dengan beberaoa penyanyi dari negara lain. “Itu menang bukan di Indonesia ya, saya menang di luar, rasanya membanggakan,” ucap Anji.

Sukses mendapatkan penghargaan di Singapura membuat Anji mendapatkan banyak tawaran kerjasama, baik itu dari musisi singapura maupun malaysia. “Kemarin, beberapa finalis Singapura ada yang bilang, I love your voice and song, boleh kerja sama nggak. Aku pikir boleh deh, formula duet cowok sama cowok susah. Terus kemarin juga ditawarin Malaysia,” tambah Anji.

Meskipun sukses meraih penghargaan di dunia internasional, Anji mengaku bahwa dia tak terlalu ingin go internasional. Dia lebih senang tampil di negeri sendiri. “Kalau go international nggak juga, gue lebih berpikir untuk manggung di Indonesia, go national,” kata Anji.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>