Angka Penjualan Tiket THE HUNGER GAMES Fantastis0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 22 Mar 2012 jam 11:27pm
Jennifer Lawrence di Barnes & Noble, Union Square, Manhattan

Jennifer Lawrence di Barnes & Noble, Union Square, Manhattan

Dalam pemutaran film THE HUNGER GAMES ini diprediksi bahwa akan mendapat keuntungan sebesar 130 juta dollar hingga 140 juta dollar. Film yang mengisahkan tentang 12 remaja yang berjuang untuk bisa bertahann hidup ini hampir menyamai angka penjualan tiket film TWILIGHT.

Dan film THE HUNGER GAMES ini akan masuk dalam film 5 besar penjualan terbesar dalam tiket domestik pada minggu pertama. Film ini sendiri dibuat menurut novel trilogy Suzanne Collins. Dan menceritakan tentang masa depan bumi. Dan sebagai tokoh utamanya adalah Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence). Katniss sendiri juga akan ikut dalam pertarungan hidup dan mati di film ini.

Dalam minggu pertama pemutaran film ini saja sudah banyak orang yang mengantri untuk melihat Jennifer Lawrence tampil di Barnes & Nobel, Union Square, Manhattan, New York.

Dan para penggemar bisa meminta tanda tangan Jennifer tapi hanya untuk tanda tangan pada buku Hunger Games saja. Tidak pada benda yang lainnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>