Andrew Garfield Menginginkan Agar di ‘The Avengers’ Ada Spider-Man0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 04 Jul 2012 jam 9:59pm
Andrew Garfield

Andrew Garfield

Salah satu tokoh paling populer yang kita kenal adalah Spider-Man. Sayangnya, sang manusia laba-laba ini tidak ikut untuk tampil sebagai superhero di film ‘The Avengers’.

Tokoh utama yang diperankan PeterParker alias Spider-Man,Andrew Garfield mempunyai harapan agar nantinya karakter itu bisa diajak dalam film ‘The Avangers’.  Menurut Andrew Garfield, akan sangat mengesankan apabila ia dapat ikut berjuang  dengan Iron Man cs.

Bintang utama yang memerankan Peter Parker alias Spider-Man, Andrew Garfield pun berharap agar karakter tersebut diajak untuk film ‘The Avengers’ mendatang. Menurutnya, akan sangat menakjubkan jika ia bisa ikut berjuang bersama Iron Man cs.

Andrew Garfield mengatakan  bahwa ia sangat menyukai The Avangers, dan akan menjadi sebuah penghargaan bagi ia apabila ikut bergabung serta membuat keributan dengan mereka. Itu akan menjadi hal yang sangat mengagumkan. Perkataannya  mengenai kekagumannya terhadap The Avangers sama seperti yang telah dikutip oleh salah satu media massa  Press Association,pada hari selasa,3 juli 2012 lalu.

Andrew Garfield mengakui sudah sangat akrab dengan karakter Spidey sejak ia masih berumur 3 tahun. Hingga sampai saat ini ia masih menyimpan foto dirinya memakai sebuah kostum spider-Man pada sat acara Hallowen.

Karakter Spider-Man memang sampai saat ini melekat dalam sosok Tobey Maguire yang telah bermain pada film-film sebelumnya. Andrew Garfield mengakui sedikit terbebani dalam memperagakan karakter besar,namun sekaligus menjadi tantangan baginya.

Andrew Garfield mengatakan kembali bahwa ia dalam memperagakan tokoh ini seperti mimpi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>