Andika eks “Kangen Band” Nikahi CC Bulan Juli 20130 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 27 Dec 2012 jam 12:26am
Andika Eks Kangen Band

Andika Eks Kangen Band

Sebelumnya kasus ini mencuat ke publik, bahkan Andika sampai dipukuli beberapa orang sebelum masuk tahanan karena kasus ini. Namun pada akhirnya, keluarga CC dan Andika berdamai. Perdamaian diputuskan setelah kedua belah pihak melakukkan pertemuan dengan masing-masing didampingi kuasa hukumnya.

“Kami telah melakukan pertemuan dengan kuasa hukum Nisa dan sudah ada kesepakatan berdamai,” ujar Susilawati yang merupakan ibu Andika saat ditemui hari Rabu 26 Desember 2012 lalu.

Susilawati menambahkan bahwa pertemuan kelaurga dilakukkan di Rumah Suta Ramadhan, kuasa hukum CC yang terletak di Jalan Raden Saleh, Kelurahan Tanjung Senang, Bandar Lampung. Dalam perdamaian disepakati bahwa Andika ahrus menikahi CC, Pernikahan sendiri baru akan dilaksanakan pada bulan Juli 2013 mendatang atau dengan kata lain menunggu CC genap berusia 18 tahun.

“Nanti lamaran dulu tanggal 20 januari 2013, sedangkan hari pernikahan akan dilangsungkan pada bulan Juli 2013 atau menunggu CC berusia 18 tahun,” tambah Susilawati.

Dalam pertemuan tersebut CC juga turut hadir. Dia pun mengiyakan hasil pertemuan yang berupa perdamaian, namun dia juga menolak untuk banyak bicara soal hal itu. Menurut rencana, hasil perdamaian akan dibawa ke pihak kepolisian dengan tujuan untuk melakukkan penangguhan penahanan Andika.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *