Andika: Ariel Pantas Bebas Saat Puasa0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 26 Jul 2011 jam 12:48pm
Andhika The Titans

Andhika The Titans

Andika The Titans meskipun sekarang ini tidak lagi berada dalam satu band bersama ariel tetap berusaha menjalin hubungan baik dengan cara mengunjungi ariel di rumah tahanan,karena bagaimanapun juga mereka pernah dekat. Dan Adhika juga menganggap ariel sebagaio rekn sesama musisi Indonesia.

Saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Ciganjur, senin lalu. Andhika mengaku dia selalu mensupport Ariel,namun karena kebanyakan orang memandang dia mensupport Ariel untuk mencari keuntungan sendiri. Dia berpendapat untuk lebih baik mensupport ariel dari jauh saja.

Andhika mengaku sangat ingin mengunjungi ariel di rumah tahanan. Namun dia memilih untuk menunggu kesempatan saat tidak ada wartawan agar tidak terekspos media. Sebenarnya juga,tahun lalu pada waktu ayng sama. Yaitu pada saat akan bulan puasa dia ingin mengunjungi ariel di penjara,namun tidak jadi karena terlalu banyak wartawan.

Sempat beredar kabar bahwa di bulan ramadhan nanti,Ariel akan mendapatkan keringanan atas penahanannya. Menanggapi kabar itu,Andhika mengaku sangat setuju dan memang ariel panats mendapatkannya. Dia berpendapat bahwa meskipun Ariel membuat video itu. Video itu sebenarnya dokumentasi pribadi,jadi itu haknya pribadi dan yang seharusnya dikurung itu penyebarnya


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>