Andhika Eks Kangen Band Babak Belur Dipukuli Orang0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 17 Dec 2012 jam 8:35pm
Andika

Andika

Andhika yang merupakan mantan vokalis grup band Kangen Band saat ini telah resmi menjadi tahanan di Polresta Bandar Lampung. Diduga kuat, Andika telah membawa kabur seorang remaja bernama Chairunnisa. Keadaan andhika saat ini babak belur di bagian wajah karena sebelum ditahan dia sempat dipukuli beberapa orang terkait dengan hal itu.

“Andika sempat dikeroyok beberapa orang sebelum ditangkap. Ia mengalami lebam dan luka di bagian wajah,” ujar Priagus Widodo yang merupakan kuasa hukum Andika.

Priagus Widodo menambahkan bahwa setelah dipukuli, Andika sempat melaporkan hal tersebut ke Polresta Bandar Lampung. Dan hasil penyelidikan, diketahui bahwa beberapa orang yang memukul Andika adalah kelaurga korban, Chairunnisa.

Sebelum ini, Susilawati yang merupakan ibunda dari Chairunnisa mengatakan bahwa anaknya dan Andika memang sudah berpacaran sejak dua bulan lalu. Namun, setelah pamit untuk keluar mendadak anaknya tidak lagi pulang kerumah mereka.

“Ini sudah lima hari tidak pulang, izinnya mau beli ikan di pelelangan ikan Lempasing,” ujar Susilawati.

Kehidupan Andika setelah menjadi anak band memang penuh dengan kontroversi dan menjadi bahan perbincangan. Awalnya berasal dari kalangan bawah dan sukses menjadi populer bersama dengan Kangen Band. Namun tahun-tahun berikutnya, Andika tertangkap terkait dengan kasus narkoba. Kemudian cerai sampai tiga kali dan juga dikeluarkan dari Kangen Band. Dan yang terbaru adalah berita ini, masuk tahanan karena membawa kabur anak orang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.