Anang Hermansyah

Foto ini diposting pada 16 Sep 2012 jam 1:27pm

Anang Hermansyah lahir di Jember, 18 Maret 1969. Anang Hermansyah merupakan seorang musisi , pencipta lagu, dan juga seorang produser musik. Sejak tahun 2007 ia juga  menjadi salah satu juri ajang mencari bakat menyanyi yaitu Indonesian Idol.

Anang juga dikenal sebagai mantan suami penyanyi pop tenar Krisdayanti. Ia menikah dengan Krisdayanti pada tahun 1996. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 2 orang anak yaitu Titania Aurelie Nurhermansyah (lahir tahun 1998) biasa dipanggil Aurel or Loli dan Azriel Akbar Hermansyah (lahir tahun 2000) biasa dipanggil Azriel or Jiel.

Sejak awal pernikahan mereka telah dilanda gosip yang tidak sedap. Pernikahan tersebut akhirnya kandas. Mereka bercerai secara agama pada bulan Agustus 2009 dan secara hukum pada bulan November 2009. Akhirnya pada tanggal 25 Pebruari 2012 Anang kembali menambatkan hatinya pada Ashanty. Dan akhirnya akad nikah pun dilangsungkan pada tanggal 12 Mei 2012.

Anang juga telah sukses menjadi pencipta lagu, aranjer dan sekaligus menjadi produser musik untuk beberapa penyanyi. Selain sukses di bidang musik, ia juga pernah terjun ke dunia akting. Ia memproduseri film yang berjudul “Susahnya Jadi Perawan”. Film ini juga didukung oleh Restu Sinaga, Nova Eliza, Olga Syahputra, Tio Pakusadewo, Al Fathir Muchtar,  Emmie Lemu dan Julia Perez.

Anang juga berhasil mendirikan portal Musik yang bernama IM:port (Independent Music Portal). bersama musisi ternama diantaranya: Abdi Negara, Indra Lesmana, dan Triawan Munaf.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 5 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan