Anang dan Ashanty Bungkam Soal Kasus Penipuan0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 22 Dec 2011 jam 2:00pm

Anang dan Ashanty Bungkam Soal Kasus Penipuan
eGosip.com – Anang dan Ashanty dikabarkan telah menjadi korban penipuan. Mereka awalnya dijanjikan menggelar konser di Beijing.

Namun Anang dan Ashanty yang ditemui usai tiga jam lebih diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya terkesan menutupi kasus yang tengah membelitnya. Mereka pun berdalih hanya memenuhi undangan dari petinggi polisi untuk manggung.

“Kasat Jatanras Mas Helmi Santika tadi ulang tahun, jadi kami kesini, tadi nyanyi,” aku Anang saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (22/12/2011).

Sementara, menurut sumber dari Jatrantas Polda Metro Jaya, sejak Oktober lalu keduanya telah mengeluarkan sejumlah uang untuk menggelar acara tersebut. Namun sayang, sampai saat ini konser yang diinginkan tak pernah ada kejelasan.

Pihak kepolisian juga dikabarkan telah menangkap perempuan berinisial ‘U’ atas kasus tersebut di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Bahkan Anang dan Ashanty turut andil dalam penangkapan itu.

Atas instruksi dari polisi, keduanya mengajak perempuan itu bertemu di Cilandak Town Square. Itu pun menjadi waktu yang tepat untuk polisi menangkap perempuan itu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *