Aluna Sagita Gutawa

Foto ini diposting pada 12 Sep 2012 jam 6:37pm

Aluna Sagita Gutawa atau biasa dipanggil dengan nama Gita Gutawa merupakan seorang penyanyi remaja Indonesia. Ia merupakan putri Erwin Gutawa.

Gita Gutawa dikenal memiliki suara sopran.  Berkat suara soprannya itulah nama Gita Gutawa semakin dikenal oleh masyarakat. Ia mampu membawakan lagu yang ber-genre pop klasik dengan high pitch.

Ia mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik yang mampu berkolaborasi dengan Vokalis Ada Band. Lagu tersebut berjudul “Yang Terbaik Bagimu (Jangan Lupakan Ayah)”. Dalam waktu singkat lagu tersebut telah mampu menembus pasaran. Hal tersebut dibuktikan dari hasil penjualan berhasil mencapai lebih dari 850 kopi. Gita Gutawa dan Donny vokalis “Ada Band” mampu meraih nominasi duet terbaik untuk kategori Ami Awards.

Tidak hanya pandai dalam bidang menyanyi, Gita Gutawa juga merambah ke dunia akting. Ia membintangi sinetron dan film. Pada akhir tahun 2009, ia memulai syuting film perdananya bersama Derbi Rome. Film tersebut berjudul “Love in Perth”.  Selain itu,  Ia juga dipercaya menjadi pengisi suara dalam film animasi pertama di Indonesia, Meraih Mimpi karya produser Nia Dinata.

Kemudian pada taanggal 25 Februari 2010, ia menggelar konser perdananya yang bertajuk kotak musik Gita. Sang ayah Erwin Gutawa bertindak sebagai seorang produser konser tersebut.  Tata panggung, efek visual dan efek suaranya benar-benar dipersiapkan dengan sangat matang. Performa Gita Gutawa dan permainan panggung para penari latar, serta band-nya juga dipersiapkan secara matang. Akhirnya perjuangan Gita Gutawa pada dunia musik Indonesia tidak sia-sia. Pasalnya konser perdana Gita Gutawa mampu meraup sukses. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil penjualan tiket konsernya berhasil ludes terjual hingga 1 minggu sebelum konser digelar.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 5 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Iklan