Aline Adita

Foto ini diposting pada 08 Nov 2012 jam 6:43pm

Caroline Ingrid Adita atau lebih akrab dikenal dengan nama Aline Adita (dahulu Aline Tumbuan). Artis cantik satu ini lahir di Jakarta, 17 Juli 32 tahun yang lalu. Namanya mulai terkenal lewat dunia modeling. Lewat dunia model ia memulai kariernya sejak tahun 1995 ketika itu ia bergabung di sekolah mode milik peragawati senior, Okky Asokawati.

Berkat karunia tuhan yang memberikan bentuk tubuh Aline yang sempurna menjadikannya model yang sering terlibat fashion show diberbagai negara, seperti Italia, Yunani, hingga Amerika Serikat.

Dalam pemilihan bertajuk 100 Sexiest Women in the World 2006, pemilik tinggi badan 177cm dan berat 53kg ini bahkan menjadi salah satu pilihan pembaca majalah pria For Him Magazine sebagai wanita tersensual.

Perjalanan karirnya pun merambah kedunia peran, wanita lulusan D3 periklanan Universitas Indonesia ini mengawali aksinya dalam sinetron yang bertajuk “Tiga Gadis”, yang ditayangkan di stasiun televisi berlangganan atau TV Kabel. Dalam sinetron ini, Aline memainkan peran bersama Imelda Therine dan Dewi Rezer.

Selain itu ia juga pernah bermain dibeberapa film antara lain yaitu ‘Aku atau Dia’ (2010), ‘Cinta Cenat Cenut (2011)’, ‘Masih Bukan Cinta Biasa (2011)’, ‘Cinta Cenat Cenut 2 (2011-2012)’ dan ‘Putih Abu – Abu (2012)’.

Untuk kehidupan pribadinya. Pada tahun 2003, wanita cantik yang gemar mengkoleksi lingerie ini melangsungkan pernikahannya dengan Aditya Tumbuan, putera pasangan selebritis Rima Melati dan Frans Tumbuan.

Mereka berdua bertemu disaat melakukan perjalanan peragaan busana bersama Rima Melati dan Ramli di negeri kincir angin Belanda. Pada saat itu RIma mengenalkan Aline pada puteranya Aditnya Tumbuan, yang tinggal di Belanda.

Setelah 5 tahun menjalani kehidupan rumah tangga bersama Ayik. Ikatan pernikahan mereka harus berakhir pada 30 Desember 2008. Mereka berdua telah resmi bercerai. Berita perceraian mereka bahkan tak terdengar oleh media infotainment.

Dua tahun hidup dalam kesendirian, akhirnya pada bulan April 2010 Aline dikabarkan menjalin cinta dengan seorang Chef yang bernama Juna. Kekasihnya itu bukan pelaku dunia hiburan. Mereka berdua menjalin hubungan hamper 8 bulan.

Wanita cantik berzodiak cancer ini juga aktif dalam bidang sosial. Hal ini dibutktikan dengan partisipasi Aline pada beberapa acara sosial. Pertengahan April 2010, Aline giat mengampanyekan gerakan anti Aids ke sekolah-sekolah dan kampus-kampus. Aline juga terlibat dalam konser amal bertajuk In The Name of Love yang bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi para penderita AIDS yang tak mampu mendapat pengobatan.

Ia bahkan juga menjadi Duta Campak bersama Ferry Salim, yang merupakan Duta UNICEF. Aline dan teman temannya mendirikan Yayasan Syair Untuk Sahabat yang peduli akan kehidupan anak anak ODHA ( Orang dengan HIV/AIDS).

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 5 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Iklan