Album Solo Dirilis Dimas Beck0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 14 Dec 2012 jam 9:44pm
Dimas Beck

Dimas Beck

Artis Dimas Beck menunjukkan keseriusannya dalam menggeluti dunia tarik suara. Dengan merilis Album yang bertajuk ‘Dari Hati’ itulah ia membuktikan niatnya.

Personel grup vocal Bukan Bintang Biasa (BBB) itu bekerjasama dengan restoran cepat saji Texas Chicken untuk mempromosikan album perdananya. Harga yang dipatok Dimas pun juga sangat terjangkau yaitu Rp 15.000 kepada Backlovers, nama panggilan penggemarnya.

Dimas menjelaskan ketika konferensi pers di Plaza Kalibata, Jakarta, Jumat 14 Desember 2012 kemarin bahwa dirinya mempunyai teman anak dari owner Texas, dari situ dimas akhirnya dapat bekerjasama. Penjualan CD dalam bentuk hardcopy telah dimonopoli, ia menjual secara online di iTunes tidak memungkinkan, oleh karena itu di Texaslah salah satu tempat yang dapat menampung penjualan CD-nya.

Dimas mempersembahkan 8 buah lagu yang diproduksi Nagaswara. Salah satu lagu jagoannya adalah single berjudul ‘Mengalah’.

Pemilik nama lengkap Dimas Kahlil Sudoyo Beck itu mengungkapkan dirinya sedang sedih dan sering mengalah. Ia menyukai lagu ciptaan Hafick.Selaian itu dia juga senang lagu itu dapat diaransemen Andi Rianto.

Selama 2,5 tahun album tersebut dikerjakan, tiga karya Tengku Shafick mengisi album tersebut, kemudian satu lagu lama milik Irianti Erningpraja. Artis yang lahir 08 Mei 1988 itu juga me-recycle lagu Dewa 19 karya Ahmad Dhani berjudul ‘Kamulah Satu-satunya’.

Berikut tracklist album ‘Dari Hati’:
1. Mengalah
2. Dansa (feat. Dewi Sandra)
3. Ada Kamu
4. Kamulah Satu-Satunya
5. Kebohongan Yang Hebat
6. Dulu Kekasih Kini Sahabat
7. Dari Hati


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.