Album Repackage ‘Semua Karena Cinta’ Karya Terbaru Syahrini Tutup Tahun Kali Ini0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 10 Dec 2012 jam 8:12pm
Syahrini

Syahrini

Syahrini, wanita yang mempopulerkan kata ‘Cetar’ itu ingin menutup tahun 2012 dengan sebuah karya. Album repackage bertajuk ‘Semua Karena Cinta’ pun akan ia tulis di bulan Desember ini.

Album terbarunya nanti akan berisi 10 lagu. Setengah diantaranya adalah lagu-lagu hits Syahrini sepanjang tahun 2010 sampai 2012, lagu tersebut antara lain adalah ‘Aku Tak Biasa’, ‘Sesuatu’, ‘kau Yang Memilih Aku’, ‘Taubatlah Taubat’, ‘Semua karena Cinta’. Sementara setengahnya adalah lagu dari album pertamanya yang telah diaransemen ulang.

Ketika ditemui pada saat jumpa pers di EX Plaza, Jakarta Pusat, pada hari senin 10 Desember 2012, Syahrini mengungkapkan bahwa dirinya sering diberikan pertanyaan tentang album barunya. Ia pun menjawab bahwa inilah album terbaruku sekalian menutup akhir tahun.

Album bertajuk ‘Semua Karena Cinta’ ini lahir berkat kerjasama antara Pelangi Records, Pundi Emas dan Dwiputra Group. Jika ingin mendapatkan album ini, anda bisa mendapatkannya di restoran-restoran atau brand yang berada di bawah naungan Dwiputra Group di seluruh Indonesia.

“Pokoknya ini adalah tahun cetarr membahana badai halilintar untuk aku. Ini tahun sesuatu, karena apa? Semua begitu berkah,” ujarnya penuh syukur.

Ia berharap tahun depan dapat menciptakan karya-karya baru untuk album selanjutnya. “Ternyata efek dari kesendirian aku menghasilkan kreativitas yang menumpuk,” pungkasnya seraya tersenyum.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *