Album ‘Live Life Regret Nothing’ Segera Dirilis Sweet As Revenge0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 08 Dec 2012 jam 8:19pm
Live Life Regret Nothing

Live Life Regret Nothing

Tumbuh dari underground, mereka banyak mengumpulkan massa dengan bantuan media internet. Kini, band Sweet As Revenge pun siap membalas loyalitas penggemar mereka dengan merilis album mereka yang bertajuk ‘Live Life Regret Nothing’.

Saat ini, band yang digawangi oleh QZoot (gitar), Dinand (vocal), Nanda (drums), Febri (bas), dan Akmal ini memang telah menjadi salah satu band cutting edge yang layak diperhitungkan.

Aliran musik yang mereka mainkan pun garang, dengan lirik-liriknya yang lugas, dan membentuk ciri khas Sweet As Revenge. Album mereka, ‘Live Life Regret Nothing’ yang direncanakan rilis pada 8 Desember mendatang, tentu akan sangat dinanti oleh TeamSAR (sebutan untuk penggemar mereka) di seluruh Indonesia.

Album terakhir mereka sendiri dirilis 6 tahun yang lalu. Sementara untuk single pertama di album terbaru mereka kali ini akan diangkat dari album ‘Live Live Regret Nothing’ berjudul ‘Bebas’.

Lagu tersebut bercerita tentang bagaimana sebuah lagu dapat membuat kita melupakan segala kesedihan dan kesulitan yang menerpa. Selain itu, ada juga single lain mereka yang berjudul ‘Summer’ yang mendapatkan respons cukup bagus ketika ‘dilempar’ ke internet.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *