Album Immortal Michael Jackson Dirilis Pada Bulan November0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 04 Oct 2011 jam 9:44pm
Michael Jackson

Michael Jackson

Tidak disangka bahwa setelah selama dua tahun kematiannya, Michael Jackson masih saja terdengar lagu karya-karyanya. Bahkan setelah konsernya tersebut akan ada album terbaru Michael Jackson yang dijadwalkan akan segera rilis.

Melalui Epic Records pada tanggal 21 November mendatang akan merilis album Michael Jackson yang berisi lagu lama Michael dan beberapa lagu yang belum pernah dirilis ini.

Album yang berjudul Immortal ini akan menjadi soundtrack pada pagelaran musikal Cirque du Soleil, pertunjukan musikal ini digunakan untuk mengenang hidup dan warisan Michael. Pertunjukan musikal ini diberi judul The Immortal World Tour. Pada tanggal 2 Oktober di Montreal akan dimulainya pertunjukan ini dan akan bergiliran di 60 kota besar di seluruh Amerika Utara, dan terakhir di kota Chicago ketika musim panas.

Album ini akan diedarkan dalam berntuk 2 jenis yang berbeda yaitu satu dengan album yang berisi 15 lagu dan yang kedua berisi 22 lagu (2disk). Album Immortal adalah album terbaru setelah pada tahun 2009 lalu album soundtrack This Is It dan pada tahun 2010 lalu album Michael.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>