Album Baru Milik No Doubt Ditunda Hingga 20120 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 16 Sep 2011 jam 9:30pm
No Doubt

No Doubt

Sepertinya  mereka memutuskan untuk menunda jadwal rilis album baru No Doubt ini hingga tahun 2012 mendatang, sehingga membuat para penggemarnya harus lebih sabar menunggu. Dalm waktu 10 tahun masih saja belum cukup untuk No Doubt dari albumnya Rock Steady  yang dirilis pada tahun 2011, dan pada tahun 2004 lalu grup band ini sempat bermasalah dan tidak teratur dengan karir solo setiap anggota band ini.

Gwen Stefani seorang vokalis band ini memberitahu bahwa band ini sedang melakukan produksi album baru mereka dan sebelumnya mereka berjanji bahwa akan merilisnya sebelum tahun ini berakhir. Tetapi akhirnya album baru ini ditunda pula sampai tahun 2012 dikarenakan masih terdapat kekurangan.

Dalam situs resmi No Doubt mereka menyatakan, “Sebenarnya album baru kami akan diluncurkan tahun ini tapi ternyata masih belum siap. Kami tak ingin terburu-buru hanya untuk meluncurkannya. Kumpulan lagu ini sangat berarti untuk kami dan prioritas kami sekarang adalah untuk memastikan album ini jadi yang terbaik. Masih ada beberapa pekerjaan yang harus dilakukan. Kami mencintai fans kami dan kami melakukan ini untuk kalian. Kami ingin kalian tahu betapa kami menghargai kesabaran dan dukungan kalian.”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>