Al Gore Tersandung Tuduhan Skandal Seks0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 23 Jun 2010 jam 11:31am
Al Gore

Al Gore

Setelah bersama sang istri, Tipper, mengumumkan perpisahan mereka awal bulan Juni, mantan wakil presiden Amerika Serikat (AS) Al Gore kini tersandung tuduhan skandal seks. Seorang wanita yang tidak diungkapkan jati dirinya menuduh Al Gore “terlibat hubungan seks yang tak diinginkan” di Portland, Ore, pada 2006.

Namun, menurut aparat penegak hukum di sana, tidak ada dakwaan hukum terhadap sang mantan wapres pada era pemerintahan presiden Bill Clinton itu berkaitan dengan tuduhan wanita tersebut. Michael D.Schrunk dari kantor Kejaksaan Distrik Kounti Multnomah mengatakan pengacara yang mewakili wanita yang menuduh Al Gore itu telah mengontak polisi Portland pada akhir 2006. Namun, wanita itu menolak diwawancarai pihak berwenang dan menegaskan dirinya tidak akan mengkriminalkan Al Gore.

Polisi Portland Cheryl Waddell mengatakan kepada surat kabar The Oregonian bahwa wanita itu juga menolak ikut dalam penyelidikan kasus kejahatan karena dia berencana mendaftarkan kasus perdata kala itu. Hanya saja, The Oregonian tak mendapat bukti bahwa kasus perdata tersebut pernah dibuka.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.