Aksi Five Minutes & Ayu Ting-ting Diwarnai Adu Jotos Penonton0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 20 Dec 2011 jam 2:15am

Aksi Five Minutes & Ayu Ting-ting Diwarnai Adu Jotos Penonton
eGosip.com– Aksi panggung Five Minutes dan Ayu Ting-ting di Kota Magelang diwarnai adu jotos penonton. Aksi itu terjadi saat konser bertema Dukung Karya anak Indonesia di Lapangan Sepakbola Abu Bakrin, Magelang, Senin (19/12/2011).

Kericuhan dimulai saat seorang penonton melempar botol air mineral dan sandal jepit sehingga mengenai salah satu penonton lain. Ketujuh penonton yang terlibat kemudian diamankan.
Tiga di antaranya mengalami luka pada bagian wajah sehingga harus dilakukan pengobatan langsung di lapangan oleh petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Magelang.
Meski demikian, aksi adu jotos itu tidak berdampak pada kelancaran aksi panggung kedua artis. Bahkan kendati diguyur hujan ratusan penonton yang berada didepan panggung tidak beranjak dan bergoyang menikmati penampilan keduanya.
Selama penampilan, grup band Five minutes yang diawaki Ricky Tjahyadi (keyboard), Richie Setiawan (vokal), Drie Warnata (bass), Aria Yudistira (drum), dan Rulhilman (gitar) membuka lagu dengan dua lagu medley salah satunya lagu berjudul ‘Aisyah’.
Dengan mengenakan pakaian serba hitam mereka memulai penampilannya. karena hujan deras, sebagian penonton pun berlarian menuju ke tribun lapangan agar tidak basah.
Sebanyak tujuh lagu mereka lantunkan selama kurang lebih satu jam. Ketujuh lagu itu diantaranya berjudul: ‘Tanpamu’, ‘Bertahan’, ‘Aku Tergoda’, ‘Semakin Kukejar Semakin Kau Jauh’ dan salah satu lagu andalannya ‘Selamat Tinggal’ dilantunkan sebagai lagu penutup.
Diakhir penampilan itu vokalis Five Minutes menyatakan salutnya pada penonton dan Fivers dengan meneriakan, “Salut Magelang. Magelang tidak kalah goyanganya dengan Karawang,” terak Richie Setiawan menutup aksi panggungnya.
Turun dari panggung, disusul penampilan Ayu Ting-Ting dengan mengenakan baju rok mini putih-salemnya, Ayu membuka penampilannya dengan lagu ‘Cinta Satu Malam’.
Hujan belum mereda malah semakin deras, namun para penonton lebih antusias.
Terbukti ratusan penonton mengangkat tangan selama Ayu Ting-Ting membawakan sebanyak enam buah lagu di antaranya ‘Cinta Satu Malam’, ‘Goyang Ajep-ajep’, ‘Pacarku Memang Ganteng’, dan ‘Ting-Ting’. Lagu andalan dan terpopulernya ‘Alamat Palsu’ mengakhiri penampilan Ayu Ting-Ting yang tidak lebih dari satu jam itu.

Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *