Aksesori Wanita Yang Wajib Punya0 Komentar

Oleh Raden Maheswara
Diposting pada 02 Jul 2010 jam 4:01pm

Dalam mengoleksi barang fashion jangan selalu berpatokan pada tren. Miliki juga akseseori bernuansa vintage untuk menunjang penampilan Anda. Lima aksesori berikut meskipun bergaya klasik, bisa dipadupadankan dengan gaya berbusana modern, dan tentunya tidak akan lekang dimakan waktu.

1. Scarf
Scarf bisa membuat atasan sederhana Anda menjadi tampak istimewa. Wanita Prancis seringkali mengandalkan scarf. Mereka bisa mengenakan scarf yang sama tiga kali dalam seminggu. Bukan hanya bisa dipadukan dengan atasan, tetapi juga bisa mempercantik tas polos Anda. Pilihlah scarf yang bermotif klasik, seperti yang terbuat dari katun dihiasi bordir sederhana, atau yang terbuat dari sutra.

2. Tas kulit model retro
Jadikan tas kulit dengan model klasik sebagai ‘investasi’ penampilan. Sebelum Anda membelinya, tengok dulu koleksi tas kulit ibu. Biasanya para ibu masih menyimpan tas yang dulu digunakannya saat muda. Dengan modelnya yang klasik, Anda bisa padukan dengan busana yang modern.

3. Cincin besar
Tidak perlu menggunakan banyak perhiasan dan berkilau jika Anda sudah menggunakan cincin dengan mata besar atau biasa disebut cocktail ring. Saat Anda memegang gelas, cincin tersebut sudah menarik perhatian. Pilihlah yang cincin dengan ukuran besar dan berkilau dan modelnya klasik.

4. Anting bulat besar
Anting bulat ukuran besar baik yang berwarna emas maupun perak wajib juga Anda miliki. Anting ini bisa Anda padukan dengan gaun sederhana.

5 Gelang besar
Gelang besar membuat kesan ceria dalam diri Anda. Pilihlah yang modelnya klasik dan sederhana, sehingga bisa Anda gunakan baik saat santai maupun resmi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>