Akhirnya, Ariel Datang Penuhi Panggilan Penyidik0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 26 Dec 2012 jam 10:43pm
Ariel Noah

Ariel Noah

Sempat beredar kabar bahawa Ariel yang merupakan vokalis dari grup band Noah takkan datang memenuhi panggilan pihak Penyidik Polsa Mtro Jaya. Ariel datang pada pukul 19.20 dan saat keluar dari mobil dia tampak mengenakan kemeja panjang berwarna abu-abu. Setelah turun dari mobil, Ariel langsung masuk kedalam lobby Direskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta.

Wartawan memang sudah menunggu Ariel sejak siang tadi saat mendengar kabar Ariel dipanggil pihak penyidik untuk dimintai kesaksian. Namun saat ditemui wartawan Ariel enggan berkomentar.

Detail pemanggilan Ariel Niah ke Polda Metro Jaya oleh pihak penyidik adalah untuk diperiksa dan dimintai keterangan sebagai saksi oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro terkait dengan kasus pencemaran nama baik terhadap Magdalena Awuy.

Kasus ini berawal dari keberatan Magdalena Awuy, seorang pramugari yang diberitakan oleh sebuah media online bahwa da memiliki hubungan khusus dengan Ariel, vokalis grup band Noah. Selain itu, diberitakan juga bahwa Magdalena memberikan servis khusus bagi tamu VIP atau pejabat.

Sebelum ini juga, tepatnya pada tanggal 21 November 2012, Magdalena Awuy melalui Jeanne Margareth Duais yang merupakan kuasa hukumnya mengajukan keberatannya kepada Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/3993/XI/2012/PMJ/Ditreskrimum.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *