Aida: Zainuddin Sengaja Menghindar0 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 27 Dec 2010 jam 5:00pm
Aida: Zainuddin Sengaja Menghindar

Aida: Zainuddin Sengaja Menghindar

Aida Zaskia terlihat mulai kesal. Zainuddin MZ berjanji untuk islah di depan publik pekan kedua November lalu. Namun, hingga hampir dua bulan kemudian janji itu tak juga terwujud.
Aida menduga Zainuddin sengaja menghindar. “Akhir-akhir ini dia terkesan menghindar terus. Mungkin supaya aku melupakan masalah ini,” kata Aida.

Seharusnya Zainuddin menggelar islah dengan Aida di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Selasa (9-11) lalu. Namun acara itu dibatalkan secara sepihak oleh pihak Zainuddin. Saat itu, Zainuddin menghubungi melalui telepon dan meminta maaf karena sedang sakit.

Tiga pekan kemudian, Zainuddin kembali menghubungi dan mengaku sibuk sehingga belum bisa memastikan jadwal islah. Pengacara Aida, Alamsyah Hanafiah, mengatakan dai sejuta umat itu belum siap secara mental. “Dia bilang belum siap mental. Mungkin karena harus bertemu Aida dan bersalaman di depan media,” kata Alamsyah.

Namun Alamsyah memastikan islah antara Aida dan Zainuddin tidak mungkin batal karena sudah ada kesepakatan tertulis. “Dia bilang sesuai dengan saran ulama agar cooling down dulu. Padahal makin cepat islah tentunya akan lebih baik buat kedua belah pihak,” katanya. (EG1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.