Ahmad Dhani Kagumi Anak Berkebutuhan Khusus0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 05 Nov 2011 jam 5:01pm
Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Seorang pemuda bernama Wahyuri, asal Magelang mungkin merupakan orang yang beruntung karena bisa bertemu bahkan berkolaborasi dngan idolanya. Wahyuri yang memiliki kekurangan ini berkolaborasi dengan sang idola, yaitu Ahmad Dhani saat T.R.I.A.D tampil di acara musik Dahsyat jumat pagi kemarin.

Bersama dengan para personel T.R.I.A.D, Wahyuri mengiringi lagu yang dinyanyikan oleh Ahmad Dhani. Dia mengaku sangat bangga bisa sampai di acara itu mewakili anak-anak Magelang.

Dhani juga ikut berkomentar soal Wahyuri. Ahmad Dani mengatakan bahwa sewaktu dia menyanyikan lagu Separuh Nafas, Wahyuri memang agak salah dalam memainkan bassnya. Dia tadi memainkan bass dengan versi Dewa, padahal saat itu mereka memainkan versi T.R.I.A.D. Untung saja dia cerdas sehingga cepat beradaptasi, begitulah yang dikatakan Ahmad Dhani.

Dhani mengaku kagum dengan Wahyuri, selain padnai bermain bass dia juga pandai di mata pelajaran matematika. Kekurangannya seolah bukan halangan baginya untuk maju, dia terus mencoba eksis dan maju tanpa menjadi beban.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.