Ahmad Dhani dan FPI Berdamai1 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 20 Dec 2010 jam 9:00am
Ahmad Dhani

Ahmad Dhani

Sempat diincar terkait foto syur Dewi Persik yang dibuat di rumahnya, Ahmad Dhani akhirnya berdamai dengan Front Pembela Islam (FPI). Namun, ormas tersebut tetap akan mempermasalahkan Dewi Persik.

Sebelumnya FPI  berniat melaporkan Dhani ke Polda Metro Jaya. FPI beranggapan Dhani bersalah menyediakan tempat untuk Dewi membuat foto syurnya. Namun belakangan FPI urung melapor. “Kita udah nggak ada masalah sama Dhani,” kata pimpinan FPI DKI Jakarta Habib Salim Alatas, kemarin.

Namun, FPI tetap akan memperkarakan Dewi Persik karena foto syur mantan isteri Syaiful Jamil itu telanjur beredar. FPI juga kesal melihat Dewi tak tidak meminta maaf. “Biar rasain dimusuhi sama FPI,” kata Salim.

Habib Selon, panggilan akrab Salim Alatas, menyatakan FPI tak akan pernah mundur dan siap melawan siapapun backing Dewi. “Kami tidak takut meski pendukungnya aparat, habib, maupun kiai,” jelasnya.

Pada Rabu (8-12) lalu, FPI melaporkan Dewi Persik ke Polda Metro Jaya karena foto-foto sensualnya yang tersebar di internet. Dhani ikut terbawa-bawa karena foto-foto itu muncul di Twitter milik Dhani. Lokasi pemotretannya juga berlangsung di rumah pentolan Dewa 19 itu. (EGP1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 Komentar

  1. eheeeeeeemmmmmmmmm bagus lah kalo begitu.