Agustina Mayangsari

Foto ini diposting pada 07 Sep 2012 jam 10:24pm

Agustina Mayangsari atau lebih dikenal dengan Mayangsari ini lahir di Purwokerto, 23 Agustus 1971. Agustina Mayangsari merupakan seorang penyanyi dengan lagu yang populer “Harus Malam Ini” dan  Tiada Lagi”. Putri pasangan Ki Dalang Sugito Purbocarito dan Larasatun yang memiliki nama panggilan Nyi Woro Cengkir Gading ini selain menyanyi ia juga memiliki kemampun nyinden atau menyanyikan lagu-lagu jawa. Darah seni di warisi oleh kedua orang tuanya. Ayahnya seorang Dalang Wayang Kulit dan Ibunya seorang Pesinden.

Pada era tahun 2000an Mayangsari digosipkan dekat dengan putra mantan presiden RI Soeharto yang bernama Bambang Trihatmodjo yang telah menikah dengan Halimah Agustina Kamil.  Lambat laut akhirnya diketahui bahwa mereka telah menikah siri dan telah memiliki seorang anak bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Ia mengawali kariernya pada awal tahun 1990. Ia mulai dikenal pada tahun 1990 sejak merilis album perdana bertajuk “Gairah”. Sayang sekali album perdananya kurang diminati di pasaran. Setahun kemudian ia kembali merilis album baru “Selamat Malam Cinta”. Album ini ternyata cukup meledak di pasaran.  Karya-karyanya yang lain kemudian menyusul diantaranya: Pinta (1992), Agenda (1993), Biarkan Saja (1994), Rasa Cintaku (1995), Beri Kesempatan (1996), Harus Malam Ini (1997), Tiada Lagi (1998), dan Ku Salah Menilai (1999). Ditengah gencar-gencarnya gosip yang menerpa, pada tahun 2005 Mayangsari merilis album ke-13 dengan judul “Repackage”. Dalam album tersebut terdapat 2 buah lagu baru. Salah satunya lagu yang berjudul “Kembali Mencintaimu” ciptaan Bebi Romeo dan lagu yang berjudul “Mengertilah” ciptaan Simanjuntak. Kali ini Mayangsari menjadi seorang produser atas lagu-lagunya.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 5 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan