Agnes Akan Gunakan Kebaya di Opening SEA Games 20110 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 06 Nov 2011 jam 3:05pm

Agnes Monica

Agnes Monica


Salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki satu juta follower twitter, yaouit Agnes Monica patut berbangga diri. Pasalnya, pada pagelaran SEA Games 2011 yang akan dilaksanakan di Palembang nanti. Agnes terpilih sebagai artis yang mengisi upacara pembukaan pesta olah raga terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Untuk saat ini, dalam persiapan menjelang penampilannya dalam upacara pembukaan SEA Games 2011 nanti. Agnes saat ini sedang melakukkan fitting baju. Rencananya dia akan menggunakan kebaya, namun tidak seperti biasanya yaitu kebaya dipadukan dengan rok, nantinya Agnes akan menggunakan kebaya yang dipadukan dengan celana.

Saat ditemui di butik Roemah Penganten milik Anna Avantie, sabtu lalu. Agnes mengatakan bahwa dia ingin menambah aplikasi brokat pada kebaya yang akan digunakannya nanti, supaya menambah kesan modern.

Agnes mengaku bahwa sebenarnya dia lebih menyukai kebaya dan baju modern. Namun untuk ajang penampilannya ini dia akan didampingi 2 penyanyi lain dari negara yang berbeda. Jadi dia juga ingin menunjukkan kebaya sebagai salahs atu identitas bangsa Indonesia.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *