Afgan Mulai Belajar Jadi Pengusaha0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 24 Sep 2012 jam 9:13pm
Afgan

Afgan

Selain sibuk menyelesaikan kuliah yang tinggal 1 semester lagi, juga persiapan album terbaru, ternyata saat ini Afgan tengah mendapatkan kesibukan baru. Afgan mulai belajar menjadi pengusaha, dia memiliki usaha di bidang chloting line. Afgan mengaku sangat menikmati aktivitas barunya ini.

“Insya Allah saya ada chloting line, buat para Afganisme, remaja-remaja gitu. Harganya bersahabat. Jadi selain nyanyi ada bisnis juga,” ujar Afgan saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 24 September 2012.

Bisnis baju yang dia buat untuk para penggemarnya diberi nama Carnival. Untuk sistemnya, Afgan menjadikan Carnival sebagai online store. Alasannya, karena saat ini banyak anak muda (target pasar Afgan) yang dalam berbelanja serba mengandalkan internet.

Afgan mengaku bahwa tujuannya membuka Carnival ini adalah untuk mengaplikasikan ilmu yang dia miliki, agar ilmunya tidak sia-sia.

Selain membuka Carnival dalam wujud Online Store, Afgan juga memiliki target pasar yang lebih tinggi. Karena itulah dia ingin membuka fisikal store untuk Carnival.

“Mau bikin yang lebih high class lagi. Mau buka fisikal storenya juga. Range harga cukup tinggi, targetnya menengah ke atas. Progresnya kalau lancar tahun depan launcing,” jelas Afgan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *