Adele Bantah Rebut Suami Orang0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 19 Jan 2012 jam 4:20pm

Adele Bantah Rebut Suami Orang

eGosip.com

Penyanyi yang tengah naik daun Adele kembali diterpa gosip tak sedap. Kekasih Adele saat ini, Simon Konecki disebut-sebut masih berstatus sebagai suami orang.

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (19/1/2012), baru-baru ini beredar kabar yang menyebutkan Simon belum resmi bercerai dari Clary Fisher. Mereka menikah pada 2004.

Lewat situs pribadinya, Adele langsung membantah kabar tersebut. Pelantun hits ‘Someone Like You’ itu mengungkapkan, Simon dan Clary sudah berpisah sejak empat tahun lalu.

“Ini pertama kali dan terakhir kalinya saya mengomentari hubunganku dengan Simon. Menanggapi berita hari ini, Simon sudah bercerai empat tahun lalu,” tulis Adele.

Sayangnya, Adele tidak berkomentar lebih lanjut soal hubungannya dengan sang kekasih. Ia pun lebih memilih untuk mempromosikan penampilannya yang akan datang di Brit Awards.

Simon merupakan bankir yang memutuskan untuk berkonsentrasi pada kegiatan amal. Ia adalah pemilik badan amal Drop4Drop. Adele dan Simon menjalin cinta sejak beberapa bulan lalu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.