Adegan Mabuk Jadi Adegan Tersuli Bagi Ricky Harun0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 29 Dec 2012 jam 12:16pm
Ricky Harun

Ricky Harun

Ricky Harun bisa dibilang sudah cukup berpengalaman dalam masalah akting. Dia sudah pernah bermain di beberapa FTV (Film Televisi), film layar lebar, dll. Namun ternyata ada juga adegan yang termasuk sulit untuk dilakukkan putra Donna Harun ini, adegan yang dimaksud adalah adegan mabuk.

Adegan untuk mabuk didapatkan Ricky saat dia bermain dalam film berjudul “Potong Bebel Angsa”, dalam film tersebut Ricky berperan sebagai seseorang yang suka bersenang-senang termasuk juga mabuk tanpa memikirkan keadaan sekitarnya.

“Adegan yang sulit adalah adegan mabuk. Itu harus dipertahankan saat saya harus hangover dan mabuk, agak kewalahan,” ujar Ricky.

Film Potong Bebek Angsa ini dibintangi oleh Ferry Salim, Dewi Rezer, Olivia Jensen, Boy William, Nunung, Aziz Gagap, Adul, Oppe Kumis, Parto, Andre, Sule dan Max Don. Bagi Ricky sendiri, bermain dan beradu peran dengan beberapa artis senior adalah tantangan.

“Untungnya teman-teman senior yang lain ikut mendukung gue jadi gue juga ikut terbangun aktingnya, nggak mudah saya harus mabuk yang saya sebenarnya nggak suka minuman berbau alkohol,” ujar putra kandung Donna HArun ini.

Film berjudul Potok Bebek Angsa ini adalah film yang termasuk dalam genre komedi dan film terbaru ini adlah salah satu film yang akan tampil di akhir tahun 2012. Ricky pun berharap semoga film Potong Bebek Angsa ini bisa menjadi tontonan yang menarik untuk menutup tahun 2012.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>