Adam Lambert Klarifikasi Kabar Jadi Pesonil Queen0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 05 Feb 2012 jam 8:16am
Adam Lambert

Adam Lambert

eGosip.com – Adam Lambert sebelumnya digosipkan bergabung jadi vokalis Queen. Namun, beberapa jam kemudian penyanyi juara American Idol itu membantah melalui tweet di akun twitter resminya.

Dalam akun tersebut, Adam Lambert menulis, “Oooh… wartawan memang pandai mempermainkan pernyataan dariku hingga keluar konteks. Aku belum mengkonfirmasi akan jadi bintang tamu di acara apapun. Apa yang aku bicarakan saat itu adalah tentang EMA.”

Daily Star adalah media yang pertama kali menyebarkan kabar bahwa Adam direkrut jadi vokalisnya band legendaris itu. Beberapa media lain pun akhirnya turut memberitakan kabar ini. Akibatnya, hal ini membuat Adam dan para fans band Queen merasa terkejut.

Sebenarnya, pada tahun 2009 yang lalu Adam Lambert sudah diisukan akan menjadi personil Queen. Saat itu ia baru saja menjadi juara di American Idol. Penampilan Adam Lambert waktu itu telah membuat para anggota Queen takjub. Saat itu ia menampilkan 3 album dalam performanya, yaitu Queen, The Show Must Go On, We will Rock You dan We Are The Champion.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *