Ada bule ikut lypsing Keong Racun0 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 05 Aug 2010 jam 7:48pm

2 Remaja Bule

Ada dua remaja gadis bule yang ikut latah melakukan lipsync menirukan Shinta dan Jojo. Wow ini sangat menghebohkan, ternyata Keong Racun sudah sampai mendunia, tidak hanya beritanya saja, namun juga pengaruh dari lagu tersebut. Dan beberapa video kedua gadis bule ini beredar di situs video YouTube sejak kemarin.
Keduanya hingga kini belum jelas diketahui identitasnya. Namun mereka dengan persis ikut-ikutan merekam video mereka layaknya Sinta-Jojo yang menyanyikannya secara lypsing, berjoged dan bergoyang-goyang.
Yang satu mempunyai rambut berwarna pirang dan satunya lagi berwarna coklat. Namun ada seseorang yang mengaku dirinya sebagai pengunggah asli video itu. Dia pengguna YouTube dengan nama ‘aliceninebunny’ dan nama aslinya Ami Sakamoto, dia juga mengaku memiliki profil di Facebook.
Kabar beredarnya video “Keong Racun” versi bule ini sempat menjadi pembicaraan trending topic di Twitter. Pada Rabu sore, “Keong Racun” sempat menduduki posisi kedua trending topics di Twitter, mengalahkan pembicaraan soal film Last Airbender dan Inception, yang dibintangi aktor Leonardo DiCaprio. Tercatat hingga Kamis (5/8) jam 11.07 ada 40.383 orang mengklik lagu Keong Racun Bule Version ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *