Aamir Khan Ditantang Ajay Devgan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 05 Sep 2011 jam 10:30pm
Ajay Devgan

Ajay Devgan

Ajay Devgan tidak hanya ahli dalam dunia entertainment terutama di bidang aktor, namun juga dirinya ahli dalam bidang marketing. Dia sendiri akhirnya menetapkan waktu yang baik untuk merilis film TEZZ yaitu film terbarunya dengan memundurkan jadawal rilis yang sebelumnya sudah ditetapkan.

Pada bulan November tahun 2011 mendatang adalah rencana pertama perilisan film ini. Tetapi jadwal rilis tersebut bersamaan dengan rilisnya film Ranbir Kapoor, maka jadwal rilis film TEZZ pun diundurkan.

Maka sang aktor Bollywood pun memundurkan jadwal rilis menjadi tanggal 26 Januari 2012 mendatang. Namun jadwal tersebut juga bersamaan dengan film lain yaitu film Aamir Khan yang disutradarai oleh Reema Kagti. Dan juga Ajay Devgan pun akhirnya menyatakan bahwa dirinya siap untuk menghadapi Aaamir Khan nanti

“Pihak produser telah menimbang berbagai pro dan kontra terkait keputusan ini, dan telah mengambil keputusan yang dirasa paling tepat,” ungkap salah satu sumber.

Dengan pengetahuan Aamir tentang trik perdagangan dan pemasaran dengan sentuhan Midas ala sang aktor, Ajay Devgan. Kita lihat saja apa yang terjadi pada bulan Januari 2012 nanti.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *