50 Cent Merilis Single Terbaru Yang Berkolaborasi Bersama Alicia Keys dan Dr Dre0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 31 Jul 2012 jam 5:23pm
New Day

New Day

Jakarta – Lagu yang berjudul ‘New Day’ yang dinyanyikan secara berkolaborasi bersama Alicia Keys dan Dr Dre diumumkan oleh Rapper  50 Cent. Lagu tersebut akan dirilis pada tanggal 13 November 2012 mendatang. Nantinya, lagu tersebut akan masuk pada album ‘Street King Immortal’.

Seperti yang telah diprediksikan oleh beberapa pihak sebelumnya, Alicia Keys mengambil bagian yang diangkat dari lagunya dengan judul yang sama. Lagu tersebut ia berikan energi yang sangat besar melalui vokalnya yang mumpuni.

Party people say, party people say/ It’s a new day, it’s a new day/ World is gettin’ ready, everybody’s ready, yeah!/ For a new day, for a new day, celebrate.

Sementara 50 Cent dan Dr Dre ngerap tentang usaha dan pencapaian mereka hingga ia dapat menjadi seperti sekarang. “I woke up this morning thinking ’bout the old me/ When I was feeling like, miller light and OE/ But now I ride on some conscious s***/ I’m getting bread while I toast to my accomplishments.”

50 Cent memiliki nama lahir Curtis James Jackson III.  50 Cent merilis album kelimanya yang berjudul  ‘Street King Immortal’ lewat Shady Records, Aftermath Entertainment dan Interscope Records.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *