3 Keuntungan Berfantasi Seks bagi Anda & Suami0 Komentar

Oleh Seka Renka
Diposting pada 19 Dec 2011 jam 1:30pm

3 Keuntungan Berfantasi Seks bagi Anda & Suami
eGosip.com – Tidak sedikit pakar seks yang menyarankan pasangan untuk berfantasi jika sulit meraih orgasme. Namun beberapa orang kerap merasa bersalah melakukan itu. 

Dikutip dari About, fantasi seks boleh saja dilakukan dalam sebuah hubungan pernikahan. Malah kalau pasangan tidak pernah berfantasi, mereka bisa menghadapi kebosanan dalam bercinta. Kebosanan itu dapat menyebabkan Anda dan pasangan semakin menjauh. Ini dia tiga keuntungan memiliki fantasi untuk kehidupan seksual Anda, seperti dilansir iDiva.

1. Memunculkan Ide-ide Baru
Jika pasangan bisa saling mengomunikasikan keinginan dan fantasi seks mereka, maka akan mempermudah keduanya untuk mencari ide-ide baru dalam bercinta. Hal tersebut bisa membuat kehidupan seks selalu menyenangkan dan tidak membosankan. 

Tapi berhati-hatilah jika Anda atau pasangan sudah terlalu terobsesi dengan fantasi seks, atau memiliki fantasi yang terlalu liar. Fantasi tersebut berpotensi menguasai hidup dan justru menghancurkan pernikahan.

2. Membangkitkan Gairah Seks
Berfantasi soal seks bisa membantu Anda tingkatkan gairah bercinta. Misalnya saja jika hasrat seks Anda tiba-tiba muncul saat bekerja di kantor, coba rehatkan tubuh sejenak dan berfantasilah mengenai pasangan Anda. Begitu tiba di rumah, mood bercinta pun sudah tercipta dan Anda bisa segera mengajak si dia untuk bermesraan di kamar tidur (atau, mungkin ruangan lain di rumah).

3. Hubungan Suami-Istri yang Lebih Baik
Berfantasi seks bisa meningkatkan hubungan antara pasangan, terutama yang sudah cukup lama. Jika Anda telah menikah selama beberapa tahun, memiliki keinginan bercinta di luar dari kebiasaan bisa membantu rutinitas seks Anda lebih ‘berwarna’. Penelitian menunjukkan, orang yang suka berfantasi jadi lebih nyaman dan bahagia saat bercinta. Mereka juga jadi lebih sering bercinta. Dengan begitu, hubungan pernikahan pun jadi lebih baik.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *