3 anak Michael Jackson Tidak Gaul0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 24 Jun 2010 jam 5:08pm
Michael Jackson

Michael Jackson

Tiga anak Michael Jackson ternyata tidak gaul. Mereka tidak memiliki teman, karena terisolasi di rumah mereka sendiri. Mereka sangat merindukan almarhum ayah mereka. Hal tersebut diungkapkan Katherine Jackson saat diwawancarai Dailymirror dikutip okezone dari TMZ, Senin (21/6/2010)

Mereka tidak memiliki teman. Mereka tidak pergi sekolah dan hanya les privat di rumah. Akan tetapi itu semua akan berubah September mendatang, ketika mereka mendaftar ke universitas,” terangnya.

Ibunda Michael mengungkapkan, selama berjam-jam anak-anak Jackson menghabiskan waktu hanya untuk mendengar musik ayah mereka. Dia mengungkapkan, Paris telah mengubah kamarnya sendiri menjadi kamar yang suci bagi ayahnya. Sedangkan Prince dan Blanker mengaku ingin membuat ayah mereka bangga.

Katherine mengaku ingin merubah dekorasi kamar Paris dengan gambar bunga dan penari balet, akan tetapi Paris memasuki lemarinya dan mengambil tujuh sampai delapan gambar Michael.

Aku ingin gambar ayahku terpajang di kamar. Jadi dia bisa melihat Michael setiap mau tidur dan bangun tidur. ‘Aku ingin selalu melihatnya, terang Katherine mengutip percakapannya dengan Paris.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>