2NE1 Batal Rilis Single Baru, Disebabkan sibuk Tur Dunia0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 27 Jul 2012 jam 5:28pm
2NE1

2NE1

Jakarta - 2NE1 telah siap menggelar konser di 10 kota dan 7 negara melalui tur ‘New Evolution’. Dikarenakan kesibukan mereka untuk tur dunia hingga sampai membatalkan satu single terbaru mereka yang sebenarnya telah siap rilis. Wah!

Single terbaru tersebut seharusnya dapat dirilis tiga minggu setelah single yang berjudul ‘I Love You’ atau sekitar pada tanggal 28 Juli 2012. Namun YG Entertainment membatalkan rencana perilisan satu single baru tersebut dikarenakan 2NE1 sendiri tidak mempunyai banyak waktu untuk mempromosikan single baru tersebut.

Minggu ini grup pelantun ‘Lonely’ itu akan menggelar konser pertama di Seoul. Kemudian dilanjutkan dengan satu rangkaian konser di luar Korea selama bulan Agustus dan September 2012 mendatang.

Praktis tidak ada waktu sedikitpun yang tersisa untuk dapat kembali ke Korea dan mempromosikan single baru tersebut di televisi. Banyak diantara mereka yang memilih untuk fokus pada tur dunia saja.

Sebagai gantinya YG Entertainment telah menyiapkan album baru untuk 2NE1. Album itu direncanakan akan dirilis pada bulan Oktober 2012mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>