Inilah Kata Shah Rukh Khan Tentang Norman Kamaru0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 09 Dec 2012 jam 1:02am
Norman Kamaru

Norman Kamaru

Siapa sih yang tidak kenal dengan Norman Kamaru, mantan anggota Brimob yang sukses menjadi penyanyi dangdut berkat video lypsincnya di youtube. Dalam video lypsincnya, Norman Kamaru membawakan salah satu lagu bintang bolywood Shah Rukh Khan yang berjudul Chaiya-Chaiya. Berkat aksinya tersebutlah, Norman bahkan sampai disebut sebagai Shah Rukh Khannya Indonesia.

Julukan Shah Rukh Khan Indonesia ternyata juga sampai pada Shah Rukh Khan asli yang jam 8 malam tadi mengadakan konser di Indonesia. Sebelum melakukkan konsernya, Shahm Rukh Khan mengaku tertarik dan ingin bertemu dengan Norman Kamaru dan dia juga memiliki keinginan untuk bernyanyi satu panggung dengannya, namun sangat disayangkan dia tak bisa.

“Saya tahu dia, saya sangat tertarik. Saya pernah minta untuk datang dan tampil ke panggung sama saya, tapi dia tidak bisa,” cerita Shah Rukh Khan saat ditemui dalam jumpa pers yang diadakan di Hotel Shangri-La Jakarta.

Meskipun Norman tidak bisa satu panggung dengannya, Sshah Rukh Khan tetap berusaha untuk tidak kecewa. Dia juga berharap semoga Norman yang mengatakan dirinya adalah penggemar berat Shah Rukh Khan bisa semakin sukses.

“Saya harap dia bisa makin sukses,” tambah Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan mengaku sangat bahagia bisa hadir di Indonesia. Dia menyadari betul bahwa penggemarnya di Indoensia sangat banyak mengingat film India juga menjadi favorit di Indonesia. “Saya sangat senang hadir di sini, saya bisa meraskan energi itu.”

Mulai jam 8 malam tadi, Shah Rukh Khan memulai konsernya di Sentul Internasional Convention Centre, Bogor, Jawa Barat. Untuk memberikan penampilan maksimalnya kepada para penggemarnya di Indoenesia.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *