“PREDATORS” Kisah Alien Pemburu Manusia0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 10 Jul 2010 jam 12:45am

Adrien Brody at PREDATORSSutradara Nimród Antal kembali menampilkan aksi-aksi yang menegangkan dalam film terbarunya Predators. Naskah film ini merupakan hasil kolaborasi antara Michael Finch dan Alex Litvak, diproduksi oleh 20th Century Fox. Artis-artis film yang terlibat antara lain  Adrien Brody, Topher Grace, Danny Trejo, Alice Braga, dan Laurence Fishburne.

Berkisah tentang tentara bayaran bernama Royce (Adrien Brody), diculik oleh alien yang dikenal sebagai predator. Ia dibebaskan disebuah planet asing – hidup lebih mirip seperti sebuah permainan, beserta tujuh manusia lainnya yang terdiri dari pembunuh berdarah dingin, sekelompok tentara bayaran dan tahanan. Royce memimpin kelompok tersebut dan menyadari bahwa mereka dalam cengkeraman predator.

Saat berjuang untuk bertahan hidup, mereka bertemu seorang tentara Amerika bernama Noland, yang ditugaskan ke planet tersebut bertahun-tahun sebelumnya dan berhasil bertahan dengan bersembunyi di gua. Noland menemukan bahwa selama bertahun-tahun predator telah berburu manusia dengan membuang mereka ke planet tersebut


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.