Zigaz Menahan Emosi dan Melatih Kesabaran0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 04 Aug 2011 jam 3:17pm
Zigaz

Zigaz

Di bulan ramadhan,selain menahan rasa lapar dan haus. Menahan emosi dan melatih kesabaran juga adalah hal mutlak ayng ahrus dilakukkan. Hal itu jugalah yang dilakukkan oleh personil band Zigaz. Zian,sayang vokalis Zigaz menjelaskan bahwa dirinya sudah berbuat banyak dosa sejak sebelas bulan yang lalu,dan dia juga emnambahkan bahwa di bulan ramadhan ayng penuh rahmat dan ampunan ini. Dia dan para personil grup band Zigaz yang lainn ingin menjadi lebih baik lagi.

Zian mengatakan bahwa para personil Zigaz selama bulan suci ramadhan selain mengerjakan sholat lima waktu juga  sering melakukkan ibadah sholat tarawih dan tadarusan,karena menurut Zian puasa bukan hanya menahan lapar dan haus.

Zian sebagai vokalis band Zigaz mengatakan bahwa hal ayng paling sulit dijaga di bulan puasa untuk para personil band Zigaz adalah kebiasaan membicarakan orang lain dan juga berbicara kotor. Namun Zian juga emngatakan abhwa jika meliat wanita cantik itu wajar,asala pikirannya tidak macam-macam.

 


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>