Zeanine Band Eksis Melalui ‘Benci Mengingatmu’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 16 Sep 2012 jam 12:34pm
Zeanine

Zeanine

Industri musik tanah air akan semakin ramai dengan hadirnya satu lagi grub band baru. Mereka adalah Zeanine band.

Grup band pendatang baru ini memili konsep musik yang hampir sama dengan grup band J-Rock. Tetapi mereka membantah jika meniru gaya J-Rock.

“Jadi kita awalnya sama J-Rock satu dalam satu komunitas Jepang. Sonny sebagai guru kita sudah sangat mengenal baik bagaimana karakter kita,” papar Dicky sang vokalis saat temui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2012).

Zeanine band  terbentuk sejak 2008 yang lalu, grup band ini terdiri 4 personil mereka adalah Joe pada keyboard, Amy pada bass, Dicky pada vokal dan Yudi pada drum. Merekapun juga sudah mempunyai single andalan yang terdapat dalam mini album yang berisi empat lagu.

“‘Benci Mengingatmu’ itu single andalan kita. Kita juga pernah ikut lomba di salah satu televisi swasta dan beruntung juara satu lewat ‘Arafik Milikku’,” tambah Dicky.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>