Zachary Quinto Tak Lagi Perankan Spock Setelah ‘Star Trek 2′0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 20 Nov 2012 jam 10:03pm
Spock

Spock

Zachary Quinto adalah aktor dari Amerika Serikat yang memerankan karakter Spock dalam film ‘Star Trek’ yang akan dirilis pada 2009 lalu. Ia pun akan kembali lagi di seri terbarunya yang berjudul ‘Star Trek Into Darkness’. Akan tetapi, setelah film itu selesai, aktor 35 tahun itu mengaku tak mau lagi memainkan karakter Spock. Apa alasannya ?

Kabar tentang kepergian aktor yang mulai berkarir sejak tahun 2000 lalu itu muncul setelah wawancaranya dengan majalah Entertainment Weekly. Zach mengatakan bahwa dirinya ingin mencoba ‘jalan yang berbeda’.

“Ini seperti era asosiasi dengan peran tertentu –bagian tertentu seperti Spock, atau seperti Sylar–akan segera berakhir,” jelas pria lulusan dari Carnegie Mellon University pada tahun 1999 itu.

Film ketiga ‘Star Trek’ belum dikonfirmasi, tetapi sang penulis sekaligus produser Damon Lindelof mengatakan bahwa proyek film selanjutnya telah dibahas. Bahkan hamper semua pemeran utama dalam film yang disutradarai J.J Abrams itu telah diikat kontrak untuk dua film  selanjutnya.

Jalan cerita untuk film ‘Star Trek 2′ masih dirahasiakan. Meskipun begitu akhir-akhir ini terdengar kabar yang diungkapkan oleh pemeran utama Simon Pegg. Sekuel ‘Star Trek’ ini nanti akan sangat berbeda dengan ‘Wrath of Khan’ yang dirilis ditahun 1982 silam.

Karakter James T. Kirk dan Nyota Uhura masih akan diperankan oleh Chris Pine dan Zoe Saldana. Keduanya akan bergabung bersama Simon Pegg sebagai Scotty, sementara itu Anton Yelchin akan memerankan Pavel Chekov, Karl Urban sebagai Bones, dan John Cho sebagai Hikaru Sulu, dan Benedict Cumberbatch kebagian karakter jahatnya.

Film ‘Star Trek Into Darkness’ ini akan dapat disaksikan di bioskop AS pada 17 Mei 2013 mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>