Yurike Prastika Cukup Satu Sinetron0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 04 Jul 2011 jam 6:13pm
Yurike Prastika

Yurike Prastika

Yurike Prastika,seorang artis senior sudah sangat jarang terlihat di layar kaca. Padahal,pada masanya. Artis cantik ini banyak muncul di layar kaca dengan film-filmnya yang penuh sensualitas.

Pengakuan Yurike,bukan karena dia sudah tidak laku dan kalah bersaing dengan bintang-bintang baru di layar kaca. Tapi dia jarang bermain sinetron lagi karena dia memang mengurangi jadwal akting sinetron karena sebenarnya banyak sekali tawaran yang mengalir untuk berakting di beberapa judul sinetron,tapi dia menolaknya. Dia sengaja menolak tawaran-tawaran itu karena dia juga memiliki banyak pekerjaan di luar dunia akting sinetron.

Saat ini se ndiri,Yurike sedang membintangi satu judul sinetron yang tayang di Indonesia,tapetnya di stasiun televisi swasta Indosiar dengan judul Ranum. Di sinetron itu,dia beradu kemampuan akting dengan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Nah,masalahnya. Meskipun dia hanya membintangi satu sinetron saja,waktunya sudah habis di waktu syuting karena sinetron ini termasuk jenis sinetron kejar tayang atau sinetron striping.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>